Resmi Jadi Rekan Setim Valentino Rossi di Dubai 24 Hours, Sean Gelael Banjir Pujian Netizen!

Minggu, 18 Desember 2022 12:29 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@gelaelized
Sean Gelael kebanjiran pujian usai bikin bangga netizen karena bakal jadi rekan satu tim Valentino Rossi di BMW M Team WRT #46 Pada balapan Dubai 24 Hours. Foto: Instagram@gelaelized Copyright: © Instagram@gelaelized
Sean Gelael kebanjiran pujian usai bikin bangga netizen karena bakal jadi rekan satu tim Valentino Rossi di BMW M Team WRT #46 Pada balapan Dubai 24 Hours. Foto: Instagram@gelaelized

INDOSPORT.COM – Pembalap Indonesia, Sean Gelael kebanjiran pujian usai bikin bangga netizen karena bakal jadi rekan satu tim Valentino Rossi di BMW M Team WRT #46 Pada balapan Dubai 24 Hours.

Kabar ini diumumkan langsung oleh Sean Gelael di akun Instagram pribadinya @gelaelized pada Sabtu (17/12/22).

Sean mengunggah dua foto, yang pertama dirinya tengah membawa bendera Indonesia dan unggahan satu lagi berisikan informasi bahwa ia bakal satu tim dengan Valentino Rossi di WRT Team di kelas LMP2 di Dubai 24 Hours.

Ajang balapan Dubai 24 Hours itu bakal digelar di Dubai Autodrome, Uni Emirat Arab pada 13-15 Januari 2023 awal tahun depan.

Sebelumnya Sean dan Rossi tak pernah berada dalam satu tim meski bergabung di bawah bendera Team WRT sepanjang tahun 2022.

Sebab, Sean balapan di ajang FIA World Endurance Championship (WEC) dan menjadi runer-up dunia kelas LMP2, sementara itu Rossi di GT World Challenge Europe.

Namun kini keduanya bakal menjadi rekan satu tim saat membela BMW M Team WRT #46. Sean Gelael dan Valentino Rossi bakal ditemani tiga pebalap lain, Maxime Martin (Belgia), Tim Whale (Inggris), dan satu nama yang bakal segera diumumkan.

Nantinya, kelima pembalap tersebut bakal menggeber mobil BMW M4 GT3, yang akan bersaing dengan 20 mobil lainnya termasuk dari pabrikan lain seperti Audi, Mercedes, Ferrari, Porsche dan McLaren.

Sean sendiri mengaku bahwa dirinya merasa bahagia bisa tampil di ajang Dubai 24 Hours bersama Team WRT termasuk setim dengan Rossi.

Tak hanya itu, menjadi rekan satu tim dengan Valentino Rossi di Dubai 24 Hours juga membuat Sean Gelael banjir pujian netizen.