Formula 1

Sang Putra Pasang Foto Menyayat Hati, Isyarat Kondisi Michael Schumacher Makin Kritis?

Sabtu, 24 Desember 2022 19:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Leonhard Foeger
Mick Schumacher saat konferensi pers. (Foto: REUTERS/Leonhard Foeger) Copyright: © REUTERS/Leonhard Foeger
Mick Schumacher saat konferensi pers. (Foto: REUTERS/Leonhard Foeger)

INDOSPORT.COM – Pembalap Formula 1 (F1), Michael Schumacher membuat para penggemar merasa khawatir hanya karena pasang foto dirinya bersama sang ayah, Michael Schumacher.

Mick Schumacher sendiri merupakan anak bungsu dari dua bersaudara hasil cinta legenda Formula 1, Michael Schumacher dan Corinna Schumacher.

Ia kini tumbuh menjadi seorang pembalap profesional dan membalap di ajang F1 sejak 2020. Namun kini statusnya bakal menjadi pembalap cadangan tim Mercedes di Formula 2023 mendatang.

Usai diumumkan hengkang dari Ferrari dan bergabung dengan tim Mercedes, Mick hingga saat ini terus menjadi atensi.

Baru-baru ini Mick Schumacher membuat netizen dan para penggemar motorsport dibuat ketar-ketir, hanya karena memasang foto dirinya tengah bersama Michael Schumacher.

Foto Mick sedang digendong legenda jet darat itu kemudian ia gunakan sebagai foto profil untuk akun Instagram pribadinya.

Melansir dari News AU, aksi Mick pun langsung menuai pro dan kontra dari kalangan penggemar.

Dari netizen yang memiliki pendapat pro, menilai bahwa itu hanya bentuk kasih sayang maupun memberikan penghormatan untuk sang ayah.

Namun di sisi lain, netizen juga dibuat cemas karena menilai bahwa foto profil Mick Schumacher hanyalah pesan samar soal kondisi terbaru sang ayah.

Foto profil Mick Schumacher langsung menjadi topik hangat apakah Michael Schumacher dalam kondisi baik-baik saja atau semakin memburuk.