Ditanya Soal Rencana Menikah dengan Valentino Rossi, Begini Jawaban Francesca Sofia Novello

Jumat, 30 Desember 2022 18:14 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Steve Wobser/Getty Images
Model asal Italia, Francesca Sofia Novello buka suara saat ditanya soal rencana menikah dengan sang kekasih sekaligus legenda MotoGP, Valentino Rossi. Copyright: © Steve Wobser/Getty Images
Model asal Italia, Francesca Sofia Novello buka suara saat ditanya soal rencana menikah dengan sang kekasih sekaligus legenda MotoGP, Valentino Rossi.

INDOSPORT.COM – Model asal Italia, Francesca Sofia Novello buka suara saat ditanya soal rencana menikah dengan sang kekasih sekaligus legenda MotoGP, Valentino Rossi.

Sebagaimana diketahui, Francesca Sofia Novello merupakan kekasih sekaligus ibu dari anak kandung Valentino Rossi bernama Giulietta Rossi.

Meski sudah sudah menjalin asmara cukup lama dan sudah dikaruniai seorang putri, namun Francesca dan Rossi belum menikah.

Beberapa kali keduanya dirumorkan bakal menikah, namun gosip tersebut berakhir dengan angin lalu saja.

Belum lama ini Francesca Sofia Novello akhirnya buka suara saat ditanya soal rencana menikah dengan legenda MotoGP tersebut.

“Siapa yang tahu? Valentino Rossi adalah pasangan hidup saya dalam segala hal. Jadi mari kita lihat ke mana hidup akan membawa kami,” ucapnya, dilansir dari Speedweek.

Lebih lanjut model asal Italia itu mengatakan bahwa sebenarnya keduanya tak merencanakan untuk memiliki buah hati dalam waktu cepat, namun ia tetap bersyukur diberikan kesempatan untuk menjadi seorang ibu.

“Kami tidak berencana menjadi orang tua secepat ini, tapi sekarang kami sudah melewatinya. Menjadi seorang ibu merupakan anugerah yang luar biasa dan seperti dilahirkan untuk kedua kalinya,” jelasnya.

Sebelumnya Francesca juga mengatakan bahwa dirinya telah menemukan tempat penuh cinta yang tak lain ialah keluarganya sendiri.

Francesca Sofia Novello lebih lanjut menyatakan bahwa kehadiran Giulietta membuatnya semakin dekat dengan Valentino Rossi yang belum lama ini pensiun dari MotoGP.