Makin Mesra dengan Yamaha, Kocaknya Quartararo Alih Profesi jadi Tukang Foto di Jakarta

Rabu, 18 Januari 2023 14:37 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Willy Kurniawan
Jelang MotoGP 2023, pembalap yang kian mesra dengan Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, pamer kekocakan saat alih profesi jadi tukang foto di Jakarta. Copyright: © Reuters/Willy Kurniawan
Jelang MotoGP 2023, pembalap yang kian mesra dengan Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, pamer kekocakan saat alih profesi jadi tukang foto di Jakarta.

INDOSPORT.COM – Jelang MotoGP 2023, pembalap yang kian mesra dengan Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, pamer kekocakan saat alih profesi jadi tukang foto di Jakarta.

Hal tersebut sebagaimana dilansir dari unggahan instagram presenter kondang Indonesia sekaligus pentolan acara komedi Lapor Pak, Andhika Pratama, pada Selasa (17/01/23).

“Foto ama orang terkenal (no),difotoin orang terkenal (ya),” tulis Andhika Pratama mengabadikan jepretan foto hasil karya Fabio Quartararo.

Dalam foto yang dilampirkan, terlihat pula jepretan hasil selfie pembalap MotoGP Fabio Quartararo dengan ketampanan memakai kaos kuning yang senada dengan semiran rambutnya.

Belum diketahui agenda pasti sang pembalap Monster Energy Yamaha tersebut menyambangi lokasi syuting Andhika Pratama di sebuah stasiun televisi swasta Jakarta.

Namun yang pasti potret kocak Fabio Quartararo jadi tukang foto untuk para presenter dan komedian kondang seperti Andhika Pratama, Wendi Cagur, dan Surya Insomnia, sontak banjir komentar netizen.

“Ya Allah ada Fabio di Lapor Pak. Salah satu pembalap idolaku,” tulis @shaw******

“Lah dia selfi sendiri,” komentar @sal******

“Wkwkwk kapan lage ngerjain tukang balap,” komentar @sin******

“Ngakak woyyy,” komentar @dell******