MotoGP

Usai Diskon Gede-gedean, Gubernur NTB Ajak Kaum Milenial Ramaikan WSBK Mandalika 2023

Selasa, 31 Januari 2023 01:46 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Juni Adi
© Humas MotoGP Mandalika
Selain menjual tiket dengan diskon besar, berbagai cara tengah dilakukan pemerintah termasuk mengajak kaum milenial untuk meramaikan ajang WSBK Mandalika 2023. (Foto: Humas MotoGP Mandalika) Copyright: © Humas MotoGP Mandalika
Selain menjual tiket dengan diskon besar, berbagai cara tengah dilakukan pemerintah termasuk mengajak kaum milenial untuk meramaikan ajang WSBK Mandalika 2023. (Foto: Humas MotoGP Mandalika)

INDOSPORT.COM – Selain menjual tiket dengan diskon besar, berbagai cara tengah dilakukan pemerintah termasuk mengajak kaum milenial untuk meramaikan ajang World Superbike atau WSBK Mandalika 2023.

Dua kali sukses menggelar balapan, Sirkuit Mandalika kembali ditunjuk untuk menjadi tuan rumah ajang WSBK 2023.

Berbeda dari dua edisi sebelumnya, pada musim ini WSBK Mandalika 2023 di pindah ke awal tahun yakni digelar pada 3-5 Maret mendatang.

Hanya tinggal menghitung hari, pemerintah pun tengah gencar mempersiapkan diri demi menyukseskan kejuaraan motorsport bergengsi tersebut.

Salah satunya ialah bakal menggandeng para kaum milenial selain untuk meramaikan, namun juga memberikan edukasi.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Zulkieflimansyah selaku Gubernur NTB, yang mengatakan bahwa pihaknya melibatkan kaum milenial seperti siswa SMK dan SMA melakukan eksibisi serta edukasi untuk mengenalkan mereka dengan kegiatan internasional.

"Diminta atau tidak kami siap menyukseskan WSBK 2023, karena kami punya kepentingan menyukseskan acara ini," kata sang Gubernur, dilansir dari Antara.

Selain itu, Zulkieflimansyah juga mengaku merasa bangga dan mengapresiasi semua pihak yang telah berupaya menyukseskan ajang WSBK 2022 lalu. Termasuk kepada aparat TNI-Polri yang telah membantu Polda NTB menyukseskan pengamanan ajang WSBK 2022.

"Kami memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah menyelenggarakan acara ini dengan baik," katanya.

Zulkieflimansyah selaku Gubernur NTB juga tentunya berharap ajang WSBK Mandalika 2023 bisa digelar sukses dan lancar.