MotoGP

Kabar Bahagia! Demi Ramaikan WSBK Mandalika 2023, MGPA Siap Beri Diskon Harga Tiket Hingga 75 Persen

Minggu, 15 Januari 2023 17:53 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Humas MotoGP Mandalika
MGPA bakal memberikan diskon besar agar menarik minat penonton demi meramaikan gelaran World Superbike (WSBK) 2023 di Sirkuit Mandalika. (Foto: Humas MotoGP Mandalika) Copyright: © Humas MotoGP Mandalika
MGPA bakal memberikan diskon besar agar menarik minat penonton demi meramaikan gelaran World Superbike (WSBK) 2023 di Sirkuit Mandalika. (Foto: Humas MotoGP Mandalika)

INDOSPORT.COM – Mandalika Grand Prix Association (MGPA) bakal memberikan diskon besar agar menarik minat penonton demi meramaikan gelaran World Superbike (WSBK) 2023 di Sirkuit Mandalika.

Sirkuit Mandalika untuk ketiga kalinya bakal menggelar ajang WSBK Mandalika 2023, yang berlangsung pada 3-5 Maret mendatang.

Jadwal WSBK Mandalika 2023 memang berbeda dengan dua musim sebelumnya, kali ini balapan di Indonesia tersebut yang semula menjadi seri penutup pindah ke awal musim.

Maka tak heran jika pemerintah dan pihak terkait tengah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menyukseskan Kejuaraan Dunia balap motor tersebut.

Salah satunya ialah upaya MGPA selaku promotor WSBK Mandalika, yang akan memberikan diskon sebesar 75 persen pada tiket yang telah dijual mulai Kamis (12/1/23) kemarin.

Melansir dari Antara, diskon 75 persen alias early bird bisa dibeli pada 12-30 Januari 2023 untuk semua kategori.

Ada lima kategori early bid yang akan dijual dengan kuota terbatas yakni general admission, regular grandstand, premium grandstand, premier class dan deluxe class.

Untuk detailnya ialah tiket terdiri dari tiket terusan selama tiga hari (Jumat-Sabtu-Minggu) yang dimulai pada harga Rp250 ribu hingga Rp1.250 juta

Kemudian tiket harian pada Minggu mulai dari Rp250 ribu hingga Rp1.250 juta. Premier Class dibanderol Rp.5.500 juta dan Deluxe Class seharga Rp3.500 juta. Semua tiket tersebut bisa dibeli melalui aplikasi Xplorin, Loket.com, Tiket.com, dan Mytours.

Indonesia Tourism Development Corporation, selaku perusahaan pengembang dan pemilik sirkuit Mandalika juga mengatakan pihaknya siap menyukseskan WSBK Mandalika 2023 nanti.