MotoGP

Wow! Brand Kesehatan Indonesia Mejeng di Baju Balap Alex Marquez pada MotoGP 2023

Selasa, 7 Februari 2023 18:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Willy Kurniawan
Brand kesehatan asal Indonesia, Antangin, bakal mejeng di baju balap dan motor milik Alex Marquez dari Gresini Racing, pada gelaran MotoGP 2023 nanti. (Foto: REUTERS/Willy Kurniawan) Copyright: © REUTERS/Willy Kurniawan
Brand kesehatan asal Indonesia, Antangin, bakal mejeng di baju balap dan motor milik Alex Marquez dari Gresini Racing, pada gelaran MotoGP 2023 nanti. (Foto: REUTERS/Willy Kurniawan)

INDOSPORT.COM - Brand kesehatan asal Indonesia, Antangin, bakal mejeng di jersey dan motor milik Alex Marquez dari Gresini Racing, pada gelaran MotoGP 2023 nanti.

Tak hanya Alex Marquez yang merupakan adik dari Marc Marquez, brand Antangin juga akan mendukung pembalap Gresini Racing lainnya, Fabio Di Giannantonio.

Kedua pebalap MotoGP itu menyambangi Indonesia guna menyapa para penggemar, dan melakukan konferensi pers di Gedung Sapta Pesona Jakarta, Senin (06/02/23).

Commercial and Marketing Director Gresini Racing, Carlo Merlini mengakui jika fanbase terbesar Gresini Racing ialah di Indonesia, melebihi jumlah di negara asalnya, Italia.

"Salah satu tugas saya untuk mencari sponsor dan dukungan dari berbagai negara di luar Italia. Dan saya kemudian memahami bahwa Indonesia adalah negara besar," kata Carlo Merlini dalam konferensi.

"Seperti Anda lihat, ada banyak brand dari Indonesia di motor kami dan di baju pembalap kami. Kami merasa seperti menjadi tim dari Indonesia," ucap Carlo Merlini dengan bangga.

"Kami merasa sebagai tim yang merepresentasikan sebuah negara dengan dukungan jutaan rakyatnya, yang mana itu membuat kami merasa bangga," tambahnya.

Sementara itu, Alex Marquez yang baru bergabung dengan Gresini Racing di musim 2023, mengaku sudah tidak sabar memulai musim MotoGP, berkat persiapan yang matang.

"Saya juga merasa senang dan bangga dapat merepresentasikan berbagai merk dari Indonesia ke seluruh dunia," kata Alex.

"Tentu saja target utama saya adalah melakukan upaya yang terbaik dan sangat penting untuk bisa bekerja sama dengan tim," ungkap adik dari Marc Marquez itu.