MotoGP

Link Live Streaming MotoGP Portugal 2023: Pole Position, Marc Marquez Siap Bikin Kejutan Lagi?

Minggu, 26 Maret 2023 18:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Mirco Lazzari gp/Getty Images
Link live streaming MotoGP Portugal 2023 di mana Marc Marquez siap beri kejutan lagi pada Minggu (26/03/23) bisa Anda simak di artikel ini. Copyright: © Mirco Lazzari gp/Getty Images
Link live streaming MotoGP Portugal 2023 di mana Marc Marquez siap beri kejutan lagi pada Minggu (26/03/23) bisa Anda simak di artikel ini.

INDOSPORT.COM – Link live streaming MotoGP Portugal 2023 di mana Marc Marquez siap beri kejutan lagi pada Minggu (26/03/23) bisa Anda simak di artikel ini.

Sebagaimana diketahui, saat ini tengah berlangsung MotoGP Portugal 2023 di Sirkuit Algarve, yang menjadi seri balapan pembuka pada musim ini.

Para pembalap sendiri sudah melakoni balapan dengan format baru yakni sesi latihan bebas (FP), kualifikasi dan sprint race pada Jumat (24/03/23) hingga Sabtu (25/03/23).

Untuk sesi FP, para pembalap secara bergantian menjadi yang tercepat. Namun saat sesi kualifikasi, Marc Marquez yang memang kurang apik di FP malah meraih pole position.

Hal ini tentu menjadi kejutan, sebab selama tes pramusim maupun latihan bebas atau sejak sebelum balapan dimulai The Baby Alien selalu menekankan bahwa dirinya tak berekspektasi apa-apa pada tahun 2023 ini.

Di belakang Marc Marquez ada Francesco Bagnaia dan Jorge Martin yang akan memurai race MotoGP Portugal 2023 dari front row.

Sedangkan untuk sesi sprint race-nya dikuasai oleh tiga rider yang sama namun dengan posisi yang berbeda yakni Francesco Bagnaia, Jorge Martin, Marc Marquez.

Namun pada balapan nanti format yang ditentukan ialah tetap dari kualifikasi, sedangkan sprint race hanya untuk menambah poin saja.

Berbeda dengan Formula 1 yang menggunakan format sprint race yang menjadi patokan urutan grid pada race di hari Minggu.

Maka akan menarik untuk menyaksikan apakah Marc Marquez mampu kembali membuat kejutan atau tidak, untuk menyaksikannya bisa melalui link live streaming MotoGP Portugal 2023 berikut ini: