MotoGP

Link Live Streaming Kualifikasi dan Sprint Race MotoGP Argentina 2023: Aprilia Lanjutkan Dominasi

Sabtu, 1 April 2023 19:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Link live streaming kualifikasi dan sprint race MotoGP Argentina 2023, di mana dua pembalap Aprilia yakni Aleix Espargaro dan Maverick Vinales coba lanjutkan dominasi. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Link live streaming kualifikasi dan sprint race MotoGP Argentina 2023, di mana dua pembalap Aprilia yakni Aleix Espargaro dan Maverick Vinales coba lanjutkan dominasi.

INDOSPORT.COM – Link live streaming kualifikasi dan sprint race MotoGP Argentina 2023, di mana dua pembalap Aprilia yakni Aleix Espargaro dan Maverick Vinales coba lanjutkan dominasi mulai pukul 20.50 WIB.

Saat ini tengah berlangsung rangkaian MotoGP Argentina 2023 menjadi seri balapan kedua yang digelar di Sirkuit Termas de Rio pada Jumat (31/3/23) hingga Senin (3/4/23) dini hari WIB.

Dua pembalap Aprilia Racing yakni Aleix Espargaro dan Maverick Vinales secara mengejutkan mampu menjadi yang tercepat di sesi latihan bebas atau FP1 dan FP2 pada Jumat (31/3/23) dan Sabtu (1/4/23) dini hari WIB.

Pada sesi FP1, Maverick Vinales mencatatkan waktu tercepat 1 menit 39.207 detik. Di susul oleh rekan setimnya yakni Aleix Espargaro dengan gap 0.284 detik. Kemudian ada rider Spanyol lainnya yakni Jorge Martin di posisi ketiga.

Sementara pada FP2, gantian Aleix yang memimpin dan disusul oleh Vinales yang berada di posisi kedua serta Marco Bezzecchi melengkapi P3.

Maka Aleix maupun Vinales juga akan berusaha menyapu bersih rangkaian sesi FP3, kualifikasi bahkan hingga sprint race setelah mampu tampil gemilang di FP1 dan FP2.

Sementara itu, pada balapan kali ini ada empat pembalap kelas premier yang bakal absen karena cedera, salah satunya ialah Marc Marquez.

Marc Marquez bakal absen karena mengalami cedera fraktur intraartikurlar dari pangkal metacarpal pertama pada ibu jari tangan kanannya.

Selain itu ada Pol Espargaro, Enea Bastianini dan Miguel Oliveira yang juga bakal absen dalam seri balapan kedua ini.

Meski tanpa Marc Marquez, balapan tetap diprediksi bakal berlangsung menarik apalagi dua rider Aprilia yakni Aleix Espargaro dan Maverick Vinales coba lanjutkan dominasi. Berikut link live streaming kualifikasi dan sprint race MotoGP Argentina 2023: