Mobbi, Berburu Mobil Bekas Berkualitas untuk Mudik

Senin, 3 April 2023 21:31 WIB
Editor: Isman Fadil
© Mobbi.
Director and Co-CEO PT Astra Digital Mobil (mobbi), CK Yap. Copyright: © Mobbi.
Director and Co-CEO PT Astra Digital Mobil (mobbi), CK Yap.

INDOSPORT.COM - Bulan Ramadan telah tiba, dan bersamaan dengan ini, banyak orang akan melakukan perjalanan mudik atau silaturahmi ke tempat kerabat dan keluarga.

Untuk memastikan perjalanan yang nyaman dan aman, mobbi, platform jual beli mobil bekas, menawarkan mobil bekas berkualitas yang siap menemani kamu selama perjalanan Ramadhan.

Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan, mobbi memberikan penawaran khusus bagi para konsumennya dengan berbagai pilihan mobil bekas terbaik untuk memenuhi kebutuhan transportasi selama bulan Ramadhan.

Mulai dari mobil MPV hingga SUV, mobbi memiliki berbagai pilihan mobil bekas berkualitas tinggi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kamu dan keluarga.

“Selama Ramadan 2023, mobbi Mudik Certified hadir dengan campaign #IniJalanMudikku yang menawarkan berbagai program promosi, seperti tersedianya mobil berkualitas mobbi Mudik Certified dengan cicilan mulai dari Rp 2 jutaan dan benefit hingga Rp 3 juta,” ujar Director and Co-CEO PT Astra Digital Mobil (mobbi), CK Yap.

Nah, salah satu pilihan mobil bekas terbaik untuk perjalanan Ramadan adalah Toyota Avanza. Mobil ini memiliki desain yang elegan dan kokoh, serta dilengkapi dengan mesin yang efisien dan handal.

Toyota Avanza juga memiliki kabin yang luas dan nyaman, cocok untuk membawa keluarga dalam perjalanan mudik atau silaturahmi.

Selain Toyota Avanza, mobbi juga menawarkan pilihan mobil bekas lainnya, seperti Daihatsu Xenia, Honda Mobilio, dan Mitsubishi Xpander.

Mobil-mobil tersebut dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan seperti ABS, airbag, dan sensor parkir, yang akan memberikan rasa aman dan nyaman selama perjalanan.

Dengan jaminan kualitas dan garansi mesin, pelanggan dapat merasa yakin dan tenang saat melakukan perjalanan Ramadhan dengan mobil bekas dari mobbi.

Selain itu, mobbi juga menyediakan layanan servis dan perawatan mobil untuk memastikan mobil bekas yang kamu beli selalu dalam kondisi terbaik.

Tim ahli mobbi akan membantumu dalam proses perawatan dan perbaikan mobil, sehingga mobil bekas kamu tetap prima dan siap untuk digunakan kapan saja.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai mobil bekas berkualitas untuk perjalanan Ramadan, kunjungi website mobbi atau hubungi layanan pelanggan yang siap membantu dalam proses pembelian mobil bekas.

Jangan biarkan masalah transportasi mengganggu kenyamanan dan keamanan perjalanan bersama keluarga selama Bulan Suci Ramadan. Dapatkan mobil bekas terbaik hanya di mobbi!