MotoGP

Link Live Streaming Kualifikasi dan Sprint Race MotoGP Amerika: Pecco Rebut Takhta?

Sabtu, 15 April 2023 21:35 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Link live streaming kualifikasi dan sprint race MotoGP Amerika Serikat 2023 pada Sabtu (15/4/23) mulai pukul 22.50 WIB, di mana Francesco Bagnaia rebut takhta. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Link live streaming kualifikasi dan sprint race MotoGP Amerika Serikat 2023 pada Sabtu (15/4/23) mulai pukul 22.50 WIB, di mana Francesco Bagnaia rebut takhta.

INDOSPORT.COM – Link live streaming kualifikasi dan sprint race MotoGP Amerika Serikat 2023 pada Sabtu (15/4/23) mulai pukul 22.50 WIB. Francesco Bagnaia siap kembali rebut takhta.

Balapan seri ketiga MotoGP Amerika Serikat 2023 bakal berlangsung di Circuit of the Americas (Sirkuit Austin) pada Sabtu (15/4/23) hingga Senin (17/3/23) dini hari WIB.

Pembalap Mooney VR46 Racing yakni Luca Marini sukses keluar sebagai yang tercepat pada sesi latihan bebas (FP1) dengan catatan waktu 2 menit 3,250 detik.

Sementara pada sesi latihan bebas (FP2), pembalap Pramac Ducati yakni Jorge Marthin finis di posisi pertama diikuti oleh Juara Dunia MotoGP 2022, Francesco Bagnaia.

Francesco Bagnaia atau Pecco Bagnaia sendiri menjadi sorotan di dua sesi latihan bebas di Moto GP Amerika Serikat yang dihelat di Sirkuit Austin.

Pasalnya, pada sesi latihan bebas 1, Bagnaia tampil kurang memuaskan dengan finis di posisi ketujuh, kalah cepat dari Jorge Marthin di posisi keenam.

Maka dari itu, latihan bebas 3 (FP3) ini dilanjutkan dengan kualifikasi MotoGP Amerika Serikat menjadi kesempatan Francesco Bagnaia untuk kembali menjadi yang tercepat dan merebut pole position.

Dalam dua seri balapan MotoGP sendiri, Francesco Bagnaia sukses angkat trofi di MotoGP Portugal, namun hasil mengejutkan di MotoGP Argentina di mana ia harus finis di posisi ke-16.

Selain Francesco Bagnaia, pembalap Yamaha yakni Fabio Quartararo terlihat mulai kembali menunjukkan tajinya dengan finis di posisi kedua pada sesi latihan bebas 1.

Maka dari itu, menarik disaksikan siapa yang akan merebut pole position di MotoGP Amerika Serikat 2023 kali ini serta siapa yang akan merebut podium teratas di sesi sprint race.