MotoGP

Mulai Gacor, Legenda MotoGP Nantikan Kejutan dari Mario Aji di Moto3 Amerika 2023

Jumat, 14 April 2023 07:47 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© ASTRA HONDA RACING TEAM
Hiroshi Aoyama selau manajer Honda Team Asia sekaligus legenda MotoGP Jepang mengaku menantikan kejutan apa yang akan diberikan oleh Mario Aji di Moto3 Amerika. Copyright: © ASTRA HONDA RACING TEAM
Hiroshi Aoyama selau manajer Honda Team Asia sekaligus legenda MotoGP Jepang mengaku menantikan kejutan apa yang akan diberikan oleh Mario Aji di Moto3 Amerika.

INDOSPORT.COM Hiroshi Aoyama selau manajer Honda Team Asia sekaligus legenda MotoGP Jepang mengaku menantikan kejutan apa yang akan diberikan oleh Mario Aji di GP Amerika 2023 akhir pekan ini.

Diketahui, MotoGP Amerika Serikat 2023 akan menjadi seri balapan ketiga yang berlangsung di Circuit of The Americas atau COTA pada akhir pekan ini.

Seri balapan ketiga itu akan berlangsung mulai dari sesi latihan bebas, kualifikasi, sprint race hingga balapan utama pada Jumat (14/4/23) hingga Senin (17/4/23).

Mario Aji selaku satu-satunya pembalap Indonesia di Moto3 juga tengah mempersiapkan diri balapan di COTA.

Hiroshi Aoyama yang merupakan manajer Honda Team Asia dan legenda MotoGP Jepang tersebut mengaku tak sabar melihat kejutan yang akan diberikan oleh anak asuhnya.

Tak terkecuali Mario Aji, di mana ia dan rekan setimnya yakni Taiyo Furusato diakui tengah menunjukkan progress apik.

Sehingga Aoyama mengaku tak sabar melihat aksi Mario dan Taiyo meraih hasil apik termasuk mencetak poin di COTA.

"Ini sangat menantang bagi para pebalap dan mekanik ketika mereka akan menyetel motornya. Mario dan Taiyo Furusato telah menunjukkan progres, saya ingin melihat apa yang mereka bisa lakukan di sirkuit ini,” ucao Aoyama.

"Saya ingin melihat hasil yang mereka raih. Semuanya positif dan tiba di balapan ini dengan semangat yang baik,” jelasnya, dilansir dari laman resmi Honda Team Asia.

Sementara itu, Mario Aji mengaku bahwa dirinya memiliki ekspektasi tinggi untuk meraih poin di Moto3 Amerika Serikat 2023 akhir pekan ini.