MotoGP

Kembali Perkuat Honda Team Asia pada Moto3 2023, Ini Target Mario Aji

Jumat, 16 Desember 2022 15:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© ASTRA HONDA RACING TEAM
Pembalap Indonesia, Mario Suryo Aji membeberkan targetnya untuk balapan musim depan, setelah resmi kembali memperkuat Honda Team Asia di Moto3 2023. Copyright: © ASTRA HONDA RACING TEAM
Pembalap Indonesia, Mario Suryo Aji membeberkan targetnya untuk balapan musim depan, setelah resmi kembali memperkuat Honda Team Asia di Moto3 2023.

INDOSPORT.COM – Pembalap Indonesia, Mario Suryo Aji membeberkan targetnya untuk balapan musim depan, setelah resmi kembali memperkuat Honda Team Asia di Moto3 2023.

Melansir dari Speedweek, Mario Aji mengaku bahwa dirinya tak memiliki target spesifik saat balapan di Moto3 2023 bersama Honda Team Asia.

Meski tak memiliki target khusus, namun pembalap berjuluk Super Mario itu mengaku hanya ingin tampil lebih baik dari sebelumnya.

“Saya tidak memiliki target spesifik, saya hanya ingin melakukannya dengan sangat baik dan lebih baik dari musim 2022,” kata Mario Aji.

Lebih lanjut pembalap asal Jawa Timur itu juga mengaku ingin tampil konsisten di setiap seri balapan musim depan, sehingga dirinya bisa memenuhi ekspektasi tim tapi juga tak mau terlalu tertekan.

“Ini tentang konsistensi, dengan pendekatan ini, saya berharap bisa mencapai harapan tim. Namun lebih baik untuk mentalitas say ajika saya tidak menekan diri saya sendiri,” tambahnya.

Mario Aji sendiri telah menjalani musim pertamanya bersama Honda Team Asia di Moto3 2022 dengan pencapaian cukup apik.

Ia menempati posisi ke-26 di klasemen akhir Moto3 2022 dengan meraih lima poin, atau selisih tiga angka dari Taiyo Furusato selaku rekan setimnya.

Meski mengaku mendapatkan banyak pengalaman di musim 2022, namun Mario Aji mengaku dirinya tak mau cepat puas.

Apalagi Mario Suryo Aji telah resmi kembali dipercaya untuk tampil bersama Honda Team Asia pada Moto3 2023 mendatang.