MotoGP

Gagal di Austria, Pembalap Indonesia Mario Aji Siap Balas Dendam di Moto3 San Marino 2022

Rabu, 24 Agustus 2022 11:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Honda Team Asia
Pembalap Indonesia, Mario Suryo Aji, siap balas dendam di Moto3 Misano 2022 usai gagal meraih hasil apik di Austria. (Foto: Honda Team Asia) Copyright: © Honda Team Asia
Pembalap Indonesia, Mario Suryo Aji, siap balas dendam di Moto3 Misano 2022 usai gagal meraih hasil apik di Austria. (Foto: Honda Team Asia)

INDOSPORT.COM – Pembalap Indonesia, Mario Suryo Aji siap balas dendam di Moto3 Misano 2022 usai gagal meraih hasil apik di Austria.

Sebagaimana diketahui Mario Aji gagal meraih hasil apik saat tampil di seri balapan Moto3 Austria 2022 yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring pada akhir pekan lalu.

Pembalap Honda Team Asia itu memang sempat tampil menjanjikan di sesi FP1, di mana ia berhasil menjadi yang tercepat ke-12.

Namun sayangnya, penampilan apiknya tersebut tak bisa ia jaga. Sebab, pada FP2 catatan waktu rider berjuluk Super Mario itu terjun bebas yakni berada di urutan ke-22.

Bahkan saat FP3, posisinya makin terseok yakni turun ke posisi ke-27. Pada sesi kualifikasi, Mario Aji bisa sedikit memperbaiki catatan waktunya meski tetap harus memulai balapan dari P24.

Saat sesi race atau balapan, Mario Aji nyatanya juga finis di posisi belakang yang berada di urutan ke-24 di Sirkuit Red Bull Ring.

Menjalani balapan Moto3 di Austria ternyata bukan pekan balap yang mudah untuk seorang Mario Surto Aji meski sempat meyakinkan di FP1.

Ia mengatakan bahwa balapan di Red Bull Ring memang menjadi pekan balap yang tak mudah, meski jika dilihat berdasarkan data ada beberapa hal positif.

Meski begitu, rider muda berusia 18 tahun itu tak mau larut dalam kekecewaan maupun kesedihan.

Mario Aji pun lansung mencoba bangkit serta memetik pelajaran penting untuk bekal balas dendam saat menghadapi balapan selanjutnya di Moto3 San Marino yang bakal bergulir di Misano World Circuit Marco Simoncelli pada 4 September.