Formula 1

Mulai Rp750 Ribu hingga Jutaan, Segini Harga Tiket Nonton Formula E Jakarta 2023

Rabu, 19 April 2023 14:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Lev Radin/Pacific Press/LightRocket via Getty Images/Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Setelah lama dinanti, akhirnya pihak penyelenggara merilis harga tiket untuk menonton balapan Formula E Jakarta 2023. Copyright: © Lev Radin/Pacific Press/LightRocket via Getty Images/Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Setelah lama dinanti, akhirnya pihak penyelenggara merilis harga tiket untuk menonton balapan Formula E Jakarta 2023.

INDOSPORT.COM – Setelah lama dinanti, akhirnya pihak penyelenggara merilis harga tiket untuk menonton balapan Formula E Jakarta 2023.

Diketahui, Indonesia masih menjadi tuan rumah kejuaraan dunia Formula E Jakarta 2023, yang berlangsung sebanyak dua seri.

Dua seri balapan Jakarta E-Prix itu bakal berlangsung pada 3-4 Juni 2023 mendatang di Jakarta e-Prix International Circuit (JIEC) Ancol.

Ivan Pernama selaku Project Director Jakarta E-Prix 2023 mengatakan bahwa penjualan tiket dimulai pada Kamis (20/4/23) dengan harga berkisar Rp750 ribu hingga Rp12 juta untuk satu seri balapan.

Project Director Jakarta E-Prix 2023 juga menambahkan bahwa penjualan tiket Formula E dibagi menjadi tiga kategori yakni festival, grand stand, dan VIP.

Rinciannya adalah untuk kelas festival atau yang paling murah tiket yang dijual senilai Rp750.000 untuk sehari. Lalu pihak penyelenggara juga memberikan paket harga terusan untuk dua hari pada kategori festival yakni Rp1,3 juta.

"Untuk tiket terusan dua hari berturut-turut kita jual di harga lebih murah. Contoh untuk festival sehari itu Rp750.000, untuk dua hari kami diskon jadi Rp1,3 juta," kata Ivan Pernama seperti dilansir Antara.

Sedangkan untuk dua kategori tiket lainnya tentu akan dijual lebih mahal karena adanya perbedaan fasilitas untuk penonton Formula E Jakarta.