Formula 1

Incar Gelar di F1 GP Azerbaijan, Rumor Asmara Fernando Alonso Sibuk Jadi Sorotan

Minggu, 30 April 2023 15:57 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Christinne Muschi
Berambisi incar gelar di F1 GP Azerbaijan, pembalap Aston Martin, Fernando Alonso, justru sedang ramai jadi sorotan lantaran rumor amaranya dengan Taylor Swift. Copyright: © REUTERS/Christinne Muschi
Berambisi incar gelar di F1 GP Azerbaijan, pembalap Aston Martin, Fernando Alonso, justru sedang ramai jadi sorotan lantaran rumor amaranya dengan Taylor Swift.

INDOSPORT.COM – Berambisi incar gelar di F1 GP Azerbaijan, pembalap Aston Martin, Fernando Alonso, justru sedang ramai jadi sorotan lantaran rumor amaranya dengan Taylor Swift.

Seri balapan Formula 1 (F1) Grand Prix Azerbaijan 2023 digelar pada 28 sampai 30 April di Sirkuit Baku City, dan Fernando Alonso adalah salah satu yang berpartisipasi.

Balapan utama Formula 1 GP Azerbaijan 2023 sendiri akan berlangsung pada Minggu (30/04/23) mulai pukul 18.00 WIB.

Di sela-sela partisipasinya di F1 GP Azerbaijan 2023, Fernando Alonso sepertinya sedang jadi sorotan lain di luar balapan. Tak lain karena rumor asmaranya dengan penyanyi hits Taylor Swift.

Melansir Daily Mail, rumor kencan Fernando Alonso dan Taylor Swift itu sudah berembus kencang di berbagai lini masa media selama seminggu terakhir.

Rumor keencan tersebut pertama kali berembus dari akun gossip selebriti DeuxMoi, dan disebarkan oleh media dan majalah Spanyol.

“Pasangan itu telah bertemu satu sama lain selama seminggu ini. Tidak ada yang perlu dipermasalahkan karena mereka berdua sama-sama lajang,” tulis media tersebut.

Sekadar diketahui, pembalap Spanyol Fernando Alonso baru saja putus dari presenter cantik Austria, Andrea Schlager. Sementara Taylor Swift  juga baru putus dari Joe Alwyn.

Dalam rumor yang berembus, Fernando Alonso dan Taylor Fritz disebut saling bertemu dan membuat sebuah postingan di media sosial Tiktok. Selain itu Alonso juga mengomentari video ‘Feeling 33’ yang disebut referensi dari lagu ’22’ milik Taylor Swift.

Dalam video itu, Fernando Alonso sedang memperdengarkan lagu hit ‘Karma’ dari Taylor Swift sebelum mengedipkan mata ke arah kamera.