MotoGP

Link Live Streaming MotoGP Spanyol 2023 Hari Ini: Aleix Espargaro Start Terdepan

Minggu, 30 April 2023 18:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Link live streaming race MotoGP Spanyol 2023 hari ini, di mana Aleix Espargaro akan start terdepan, dan potensi kejutan dari Brad Binder hingga Dani Pedrosa. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Link live streaming race MotoGP Spanyol 2023 hari ini, di mana Aleix Espargaro akan start terdepan, dan potensi kejutan dari Brad Binder hingga Dani Pedrosa.

INDOSPORT.COM - Link live streaming race MotoGP Spanyol 2023 hari ini, di mana Aleix Espargaro akan start terdepan, dan potensi kejutan dari Brad Binder hingga Dani Pedrosa.

Seri keempat MotoGP Spanyol digelar di Sirkuit Jerez, Angel Nieto, memasuki sesi balapan utama, Minggu (30/4/23) mulai pukul 20.00 WIB.

Pada sesi latihan bebas satu (FP), kualifikasi, hingga sprint race, sejumlah kejutan terjadi. Tercatat, pembalap wildcard, Dani Pedrosa, menjadi yang tercepat di latihan bebas 1 (FP1).

Dani Pedrosa mencatatkan waktu lap terbaik satu menit 36,770 detik pada Jumat (28/4/23). Kemudian pembalap Aprilia Racing, Aleix Espargaro, gantian memimpin di FP2.

Tercatat Aleix Espargaro finis di urutan pertama FP2. Rekan setim Aleix Espargaro, Maverick Vinales, menempati posisi kedua, diikuti Dani Pedrosa di posisi ketiga.

Di sesi kualifikasi, pembalap Aprilia Racing, Aleix Espargaro meraih pole. Sementara Brad Binder (Red Bull KTM) menjadi yang terbaik di sprint race.

Di balapan utama malam nanti, Aleix Espargaro akan start terdepan diikuti Jack Miller, Jorge Martin, Brad Binder, dan juara dunia Francesco Bagnaia.

Bukan tidak mungkin akan lahir juara baru pada seri keempat musim ini yang menandai MotoGP 2023 tanpa dominasi dari beberapa pembalap saja.

Link live streaming race atau balapan utama MotoGP Spanyol 2023 hari ini, selengkapnya bisaq diakses pada halaman berikut ini.