MotoGP

Marc Marquez Mesra dengan Kekasih, Tanda Merah di Leher Jadi Sorotan

Rabu, 14 Juni 2023 15:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Willy Kurniawan
Pembalap MotoGP, Marc Marquez, menghabiskan liburan dengan sang kekasih. Namun, pemandangan tak biasa pada unggahan di Instagram menjadi sorotan warganet. Foto: REUTERS/Willy Kurniawan Copyright: © REUTERS/Willy Kurniawan
Pembalap MotoGP, Marc Marquez, menghabiskan liburan dengan sang kekasih. Namun, pemandangan tak biasa pada unggahan di Instagram menjadi sorotan warganet. Foto: REUTERS/Willy Kurniawan

INDOSPORT.COM - Pembalap MotoGP, Marc Marquez, menghabiskan liburan dengan sang kekasih. Namun, pemandangan tak biasa pada unggahan di Instagram menjadi sorotan warganet.

Baru-baru ini Marc Marquez menjadi perbincangan hangat karena kehidupan asmaranya dengan sang kekasih yang juga model asal Spanyol, Gemma Pinto.

Di akun Instagram pribadinya, The Baby Alien membagikan deretan foto keseruan dirinya menghabiskan quality time bersama Pinto di kota Madrid, Spanyol.

Foto pertama memperlihatkan Marquez dan Pinto berjemur di pinggir kolam renang ditemani anjing peliharaan mereka.

Rider Repsol Honda  tersebut juga membagikan momen karena mereka berdua menyusuki jalur setapak menggunakan sepeda gunung.

Di foto ketiga, Marquez memperlihatkan foto bagian lehernya yang agak memerah bekas gigitan serangga. Pada foto selanjutnya, Marquez berbagi momen kakinya sedang mendapatkan terapi.

Kemudian di foto keempat, Marquez memperlihatkan momen mesra saat dirinya memeluk Gemma Pinto, dengan bibir sang kekasih terlihat hendak menciumnya.

“Between Race,” tulis Marquez yang memberi tahu fans bahwa aktivitasnya tersebut dilakukan di sesa-sela jeda race jelang balalan MotoGP berikutnya.

Namun, deretan foto Marc Marquez tersebut malah memancing rasa penasaran warganet yang mengaitkan foto leher Marquez dengan momen pelukan sepasang sejoli tersebut.

Rasa penasaran warganet yang juga penggemar MotoGP tersebut ditumpahkan lewat komentar pada unggahan Marc Marquez.