MotoGP

Link Live Streaming MotoGP Belanda 2023: Bezzecchi Siap Teruskan Tradisi Rossi

Minggu, 25 Juni 2023 17:30 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Stephane Mahe
Link live streaming ajang MotoGP Belanda 2023 yang berlangsung di Sirkuit Assen, Minggu (25/06/23) pukul 19.00 WIB. Copyright: © REUTERS/Stephane Mahe
Link live streaming ajang MotoGP Belanda 2023 yang berlangsung di Sirkuit Assen, Minggu (25/06/23) pukul 19.00 WIB.

INDOSPORT.COM - Link live streaming ajang MotoGP Belanda 2023 yang berlangsung di Sirkuit Assen, Minggu (25/06/23) pukul 19.00 WIB, Marco Bezzecchi siap melanjutkan tradisi gurunya, Valentino Rossi.

Seri ketujuh MotoGP 2023 akan menggelar sesi balapan utama seri kedelapan di Sirkuit Assen, Belanda, pada Minggu (25/06/23) malam ini.

Pembalap Mooney VR46 Racing Team, Marco Bezzecchi, akan mengawali balapan yang akan digelar pada pukul 19.00 WIB tersebut di posisi terdepan.

Bezzecchi tengah berada di performa puncak. Murid Akademi Balap VR46 tersebut baru saja memenangi balapan sprint MotoGP Belanda yang digelar Sabtu (24/06/23) malam WIB.

Bez, sapaannya, tampil apik dengan mengungguli dua juara dunia MotoGP, Francesco Bagnaia dan Fabio Quartararo, sekaligus.

Melihat situasi tersebut, bukan tidak mungkin Bezzecchi akan melanjutkan tren positifnya dan melanjutkan tradisi apik sang guru, Valentino Rossi, di Assen malam ini.

Seperti diketahui, Valentino Rossi merupakan salah satu pembalap dengan jumlah kemenangan terbanyak di Sirkuit Assen. Sepanjang kariernya, pembalap berjuluk The Doctor tersebut delapan kali memenangi balapan kelas utama di Belanda.

Bahkan, kemenangan terakhir The Doctor juga diraih di sirkuit dengan panjang lintasan 4,542 kilometer tersebut. Momen bersejarah tersebut ditorehkan Rossi di MotoGP Belanda 2017.

Kini, Bezzeccchi berada dalam jalur yang tepat untuk melanjutkan tradisi Rossi. Syaratnya, ia harus bisa tampil konsisten dan mempertahankan posisinya sepanjang balapan.

Bagnaia bisa jadi pembalap yang paling berpotensi menjegal Bezzecchi. Statusnya sebagai juara dunia bertahan dan juara MotoGP Belanda musim lalu membuat Bagnaia menjadi salah satu pembalap yang diunggulkan pada balapan kali ini.

Lantas, akankah Bezzecchi mampu meneruskan tradisi Valentino Rossi di Assen malam ini? Jawabannya bisa ditemui dengan mengunjungi link live streaming MotoGP Belanda 2023 berikut ini.