Formula 1

Link Live Streaming Sprint Race F1 GP Austria 2023: Max Verstappen Siap Lanjutkan Rekor

Sabtu, 1 Juli 2023 16:18 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Formula 1.com
Link live streaming sprint race Formula 1 (F1) GP Austria 2023, di mana Max Verstappen siap melanjutkan rekornya. Copyright: © Formula 1.com
Link live streaming sprint race Formula 1 (F1) GP Austria 2023, di mana Max Verstappen siap melanjutkan rekornya.

INDOSPORT.COM – Link live streaming sprint race Formula 1 (F1) GP Austria 2023, di mana Max Verstappen siap melanjutkan rekornya.

F1 GP Austria 2023 menjadi seri ke-10 balapan Formula 1 2023 yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring pada pekan ini.

Balapa ini mulai dari sesi latihan bebas atau free practice, kualifikasi, sprint race hingga race pada Jumat (30/6/23) hingga Minggu (2/7/23).

Para pembalap sendiri telah melakoni sesi kualifikasi, di mana Max Verstappen berhasil menjadi yang tercepat sehingga berhak memulai balapan dari grid terdepan dan siap lanjutkan rekor yakni mengincar kemenangan keempat.

Verstappen kala itu mampu menghancurkan asa Charles Leclerc (Ferrari) yang memang mengejar pole position di Red Bull Ring.

Namun dominasi dari tuan rumah tak dapat dibendung, sehingga Max Verstappen mampu mengamankan posisi pertama usai menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 04.391 detik.

Kemudian disusul oleh dua pembalap Ferrari yakni Charles Leclerc dan Carlos Sainz yang ada di posisi kedua dan ketiga.

Lalu ada Lando Norris dari McLaren dan Lewis Haminton dari Mercedez yang melengkapi posisi lima besar di kualifikasi F1 GP Austria 2023.

Kini para pembalap akan kembali beraksi di sesi sprint race sebelum akhirnya tampil di acara utama race yang berlangsung di Red Bull Ring.

Untuk lebih lengkapnya, berikut hasil kualifikasi sekaligus link live streaming sprint race F1 GP Austria 2023: