MotoGP

Link Live Streaming MotoGP Inggris 2023: Menanti Kejutan Marquez Bersaudara

Minggu, 6 Agustus 2023 17:08 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Link live streaming MotoGP Inggris 2023, menanti kejutan dari pembalap adik kakak Alex Marquez dan Marc Marquez mulai pukul 19.00 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Link live streaming MotoGP Inggris 2023, menanti kejutan dari pembalap adik kakak Alex Marquez dan Marc Marquez mulai pukul 19.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Link live streaming MotoGP Inggris 2023, menanti kejutan dari pembalap adik kakak Alex Marquez dan Marc Marquez mulai pukul 19.00 WIB.

Seperti yang diketahui MotoGP Inggris 2023 akan menjadi seri kesembilan pada balapan musim ini yang berlangsung di Sirkuit Silverstone.

Para pembalap sendiri harus melakoni sesi latihan bebas atau free practice (FP), kualifikasi, sprint race dan race pada Jumat (4/8/23) hingga Minggu (6/8/23).

Sejumlah kejutan pun terjadi di mana Marco Bezzechi dari Team VR46 berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 2 menit 15.359 detik.

Hasil ini pun membuat Marco Bezzechi selaku anak didik Valentino Rossi tersebut berhak memulai balapan dari grid terdepan.

Selanjutnya disusul oleh Jack Miller (KTM) dan Alex Marquez (Gresini Racing) di posisi kedua dan ketiga di grid depan.

Sementara Francesco Bagnaia melalui balapan dari P4, Marc Marquez bakal start di posisi ke-14, sedangkan Fabio Quartararo paling buncit.

Sedangkan pada sesi sprint race, Alex Marquez mampu meraih kemenangan perdana dan kemudian disusul oleh pabrikan Ducati lainnya yakni Marco Bezzecchi dan Johan Zarco.

Meski Marc Marquez tidak mampu menembus 10 besar di sesi kualifikasi, namun bisa saja si Baby Alien membuat kejutan.

Pasalnya sudah bukan menjadi rahasia umum lagi jika Marc Marquez merupakan pembalap yang berambisi besar dan rela melakukan segalanya meski risikonya besar demi meraih gelar juara. Berikut link live streaming MotoGP Inggris 2023: