MotoGP

Link Live Streaming MotoGP Catalunya 2023: Francesco Bagnaia Start Terdepan

Minggu, 3 September 2023 18:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Link live streaming MotoGP Catalunya 2023, Minggu (3/09/23) pukul 19.00 WIB, di mana pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, akan start dari posisi terdepan. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Link live streaming MotoGP Catalunya 2023, Minggu (3/09/23) pukul 19.00 WIB, di mana pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, akan start dari posisi terdepan.

INDOSPORT.COM – Link live streaming MotoGP Catalunya 2023, Minggu (03/09/23) pukul 19.00 WIB, di mana pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, akan start dari posisi terdepan.

Sebagaimana diketahui, MotoGP Catalunya 2023 menjadi seri ke-11 pada balapan musim ini di Circuit de Barcelona-Catalunya.

MotoGP Catalunya 2023 dimulai dari sesi latihan bebas atau Free Practice (FP), kualifikasi, sprint race, dan race pada 1 sampai 3 September.

Setelah melalui rangkaian sesi pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, akan start dari posisi terdepan pada balapan utama yang akan berlangsung Minggu (03/09/23) malam nanti.

Francesco Bagnaia berhak start terdepan usai menjadi yang tercepat dalam sesi kualifikasi. Sementara di belakangnya ada Aleix Espargaro dan Miguel Oliveira.

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, akan start dari posisi ke-12, sementara pemenang MotoGP Catalunya musim lalu, Fabio Quartararo, akan start dari posisi ke-17.

Melihat posisi tersebut, tentu menjadi peluang besar bagi Francesco Bagnaia untuk misi menjadi yang tercepat di Circuit de Barcelona.

Meskipun tentunya harus diakui jika misi itu tidak akan mudah bagi Bagnaia lantaran para pembalap lain juga berpeluang besar untuk menjadi yang tercepat.

Seperti halnya pembalap Aprilia, Aleix Espargaro yang juga tampil cukup apik selama Free Practice (FP) hingga memenangi Sprint Race.

Link live streaming MotoGP Catalunya 2023 pada malam hari nanti, selengkapnya akan terlampir pada halaman kedua berikut ini.