MotoGP

Bakal Sepi Job Jelang MotoGP Mandalika 2023, Rara Pawang Hujan Diundang Ducati Jumpa Bagnaia

Selasa, 10 Oktober 2023 18:00 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Jelang gelaran MotoGP Mandalika 2023, tim Ducati melakukan jumpa fans untuk duo pembalap mereka yakni Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini. Copyright: © Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Jelang gelaran MotoGP Mandalika 2023, tim Ducati melakukan jumpa fans untuk duo pembalap mereka yakni Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini.

INDOSPORT.COM - Jelang gelaran MotoGP Mandalika 2023, tim Ducati melakukan jumpa fans untuk duo pembalap mereka yakni Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini.

Acara yang digelar pada hari ini, Senin (10/10/23), di Jakarta tersebut rupanya juga akan dihadiri oleh Rara Istiati Wulandari.

Rara atau yang lebih dikenal dengan sapaan Mbak Rara adalah peramal sekaligus pawang hujang yang namanya melejit di tanah air dalam satu atau dua tahun terakhir.

Sosoknya hadir di balapan MotoGP Mandalika 2022 dimana oleh pemerintah ia didatangkan khusus untuk ikut mengurus persiapan.

Saat itu curah hujan di Indonesia memang sedang besar-besarnya dan kehadiran seorang pawang cuaca dianggap dibutuhkan.

Rara sempat menunjukkan aksinya ketika start MotoGP tertunda akibat air hujan yang memenuhi permukaan sirkuit.

Percaya tidak percaya, hujan memang berhenti setelanya dan balapan bisa berlangsung kembali dengan Miguel Oliveira keluar sebagai pemenang.

Bagnaia dan Bastianini sendiri gagal meraih hasil memuaskan di MotoGP Mandalika 2022 meski masih bisa finis di zona poin.

Ennea Bastianini finis urutan 11 dan hanya berhak mengantongi lima poin saja.

Francesco Bagnaia lebih parah lagi karena sang juara dunia berada empat tangga di bawah rekan Ducati-nya tersebut.