MotoGP

Netizen Minta Maverick Vinales Dinaturalisasi usai Posting Nyeleneh di MotoGP Mandalika

Sabtu, 14 Oktober 2023 16:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Danilo Di Giovanni/Getty Images
Netizen Indonesia meminta Maverick Vinales dinaturalisasi usai kembali memposting unggahan nyeleneh saat balapan di MotoGP Mandalika 2023. Copyright: © Danilo Di Giovanni/Getty Images
Netizen Indonesia meminta Maverick Vinales dinaturalisasi usai kembali memposting unggahan nyeleneh saat balapan di MotoGP Mandalika 2023.

INDOSPORT.COM – Netizen Indonesia meminta Maverick Vinales dinaturalisasi usai kembali memposting unggahan nyeleneh saat balapan di MotoGP Mandalika 2023.

Saat ini para rider kelas premier sedang mengikuti seri balapan ke-15 bertajuk MotoGP Mandalika 2023 di Sirkuit Mandalika, Indonesia.

Tak hanya menikmati waktu membalap di atas trek, namun para rider juga menikmati keindalahan alam yang ada di Mandalika.

Bahkan tak hanya menikmati keindahan alam, sejumlah rider pun mencoba melokal saat berada di kawasan Sirkuit Mandalika.

Salah satu rider yang tengah menjadi pembicaraan hangat ialah Maverick Vinales selaku rider Aprilia Racing.

Vinales menjadi sorotan karena beberapa kali mengunggah postingan dengan caption nyeleneh yang sukses mengundang gelak tawa.

Terbaru ialah Vinales mengunggah caption ‘sepuh’, kata-kata yang memang sedang viral usai finis di grid depan kualifikasi MotoGP Mandalika 2023.

Hal ini diketahui dari unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya pada Sabtu (14/10/23) siang WIB atau setelah sesi kualifikasi.

“Qualy P2 @aprilia. Selamat Pagi Indonesia. Aku mah masih pemula, ajarin dong puh sepuh! Tinky winky, Dipsy, Lala, Puh Sepuh! Ajarin dong puh sepuh!” tulis Maverick Vinales.

Alhasil unggahan Maverick Vinales kembali viral di media sosial, dan membuat netizen ingin dirinya segera dinaturalisasi karena postingan nyelenehnya di MotoGP Mandalika 2023.