Formula 1

Link Live Streaming Formula 1 GP Sao Paulo: Siapa Bisa Bendung Max Verstappen?

Minggu, 5 November 2023 23:00 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Brian Snyder
Link live streaming balapan utama F1 GP Sao Paulo 2023, Senin (06/11/23) mulai pukul 00.00 WIB.(Foto: REUTERS/Brian Snyder) Copyright: © REUTERS/Brian Snyder
Link live streaming balapan utama F1 GP Sao Paulo 2023, Senin (06/11/23) mulai pukul 00.00 WIB.(Foto: REUTERS/Brian Snyder)

INDOSPORT.COM - Link live streaming balapan utama F1 GP Sao Paulo 2023, Senin (06/11/23) mulai pukul 00.00 WIB.

Akhir pekan ini, ajang F1 2023 menggelar seri ke-20 di Sirkuit Interlagos, Brasil. Rangkaian balapan bertajuk GP Sao Paulo tersebut akan menggelar balapan utama pada Senin (06/11/23) pukul 01.00 dini hari WIB.

Jelang bergulirnya balapan utama, nama Max Verstappen mengemuka sebagai unggulan teratas. Pembalap yang telah memastikan gelar juara dunia musim ini tersebut tak sedikit pun tampak mengendurkan determinasinya.

GP Sao Paulo akhir pekan ini menjadi salah satu buktinya. Alih-alih "mengurangi" kekuatan, Max Verstappen malah tampil gacor dan merebut pole position serta memenangi sprint race.

Padahal, kualifikasi GP Sao Paulo sempat terkendala cuaca buruk. Namun, hal tersebut rupanya tak mengurangi sedikit pun kehebatan pembalap asal Belanda tersebut.

"Kami tak tahu kapan hujan akan turun pada sesi kualifikasi. Kami tahu itu akan terjadi tetapi ini memang cuaca yang gila," ujar Max Verstappen.

"Charles (Leclerc) dan saya mendiskusikan catatan lap kami dan itu terasa buruk. Embusan angin mulai berubah dan jadi sangat kuat, kami pun kehilangan sejumlah lap karena itu," ujarnya menambahkan.

Dengan kondisi demikian, agaknya para penggemar lagi-lagi akan menyaksikan Max Verstappen di podium teratas GP Sao Paulo 2023.

Justru, akan lebih seru untuk menebak siapa yang akan mendampingi Max Verstappen di podium. Untuk hal ini, Sergio Perez punya peluang paling besar, berkat hasil positifnya waktu Sprint Race.

Sementara, satu slot lain bisa jadi menjadi milik Charles Leclerc, yang akan start dari posisi kedua. Sang pembalap tengah on fire usai merebut podium ketiganya musim ini pada GP Meksiko pekan lalu.