Liga Inggris

Bos Mercedes F1 Toto Wolff OTW Gabung Sir Jim Ratcliffe Bangkitkan Manchester United

Sabtu, 4 November 2023 11:36 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© getty images
CEO Mercedes F1, Toto Wolff, tertarik bergabung dengan Sir Jim Ratcliffe, urus klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United. Copyright: © getty images
CEO Mercedes F1, Toto Wolff, tertarik bergabung dengan Sir Jim Ratcliffe, urus klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

INDOSPORT.COM – CEO Mercedes F1, Toto Wolff, tertarik bergabung dengan Sir Jim Ratcliffe, urus klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

Kepala sekaligus CEO Mercedes F1, Toto Wolff, mengisyaratkan bahwa dirinya bisa bergabung dengan tawaran Sir Jim Ratcliffe untuk membeli saham Manchester United.

Wolff membeberkan dirinya terbuka dengan ide untuk bergabung dengan grup investasi itu yang akan membeli 25 persen saham klub dan dilaporkan akan mengambil alih operasi olahraga manajemen Setan Merah.

“Jim (Ratcliffe) sudah berbagi pandangan dengan saya,” kata Wolff kepada Press Association jelang Brazilian Grand Prix.

“Saya sangat menghormati nilainya dan kami saling percaya satu sama lain. Jika kami merasa masuk akal untuk menjadi bagian grup investasi, saya pasti akan mempertimbangkannya.”

“Jika saya merasa bisa berkontribusi, saya akan mempertimbangkan untuk bergabung dengannya di Manchester United,” katanya.

Ratcliffe dan Wolf sebelumnya pernah menjadi pemilik Mercedes F1 pada 2020 lalu sehingga tak heran apabila keduanya memiliki hubungan yang erat.

Patut dipantau ke depannya apakah Manchester United di bawah tangan dingin Sir Jim Ratcliffe nantinya akan ikut merekrut Toto Wolff atau tidak.

Namun, tampaknya ada satu halangan dalam diri Toto Wolff yang tampaknya membuat CEO Mercedes F1 itu tidak akan ikut bergabung dengan Sir Jim Ratcliffe mengurus Manchester United.