MotoGP

Link Live Streaming MotoGP Qatar 2023: Duel Lanjutan Francesco Bagnaia vs Jorge Martin

Minggu, 19 November 2023 22:04 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Hasnoor Hussain
Link live streaming MotoGP Qatar 2023, jadi duel lanjutan Francesco Bagnaia vs Jorge Martin. (Foto: REUTERS/Hasnoor Hussain) Copyright: © REUTERS/Hasnoor Hussain
Link live streaming MotoGP Qatar 2023, jadi duel lanjutan Francesco Bagnaia vs Jorge Martin. (Foto: REUTERS/Hasnoor Hussain)

INDOSPORT.COM - Link live streaming MotoGP Qatar 2023 yang akan tersaji di Losail International Circuit, Senin (20/11/23) pukul 00.00 WIB, jadi duel lanjutan Francesco Bagnaia vs Jorge Martin.

Persaingan antara dua unggulan di papan klasemen, Francesco Bagnaia dengan Jorge Martin, berlanjut hingga MotoGP Qatar 2023.

Hal tersebut dikarenakan Francesco Bagnaia dan Jorge Martin kini terpaut 14 angka di papan klasemen sementara MotoGP 2023.

Pecco, sapaan akrab Bagnaia akan memulai balapan MotoGP Qatar 2023 di grid 4. Sedangkan, Martin di grid 5.

Dengan demikian, pertarungan antara Francesco Bagnaia melawan Jorge Martin pada MotoGP Qatar 2023 diprediksi bakal berlangsung sengit.

Jorge Martin diyakini akan berambisi untuk menggeser Pecco dari puncak klasemen sementara MotoGP 2023.

Sementara itu, Bagnaia akan berjuang sekuat tenaga untuk mengamankan posisinya di tempat teratas.

Kendati demikian, Francesco Bagnaia dan Jorge Martin sama-sama memiliki nasib yang buruk di MotoGP Qatar 2022.

Pasalnya, Bagnaia dan Martin tidak bisa menyelesaikan balapan MotoGP Qatar tahun lalu karena tabrakan. Sehingga, keduanya akan berusaha untuk memperbaikinya.

Maka tak ayal jika persaingan antara Francesco Bagnaia dan Jorge Martin dalam MotoGP Qatar 2023 patut untuk disaksikan. Oleh sebab itu, simak link live streaming berikut ini.