x

Charlotte Sine, Model Cantik Asal Monaco Sekaligus Kekasih Charles Leclerc

Kamis, 17 September 2020 01:45 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Charlotte Sine, kekasih pembalap Formula 1 (F1), Charles Leclerc (Ferrari).

INDOSPORT.COM - Selalu menarik membahas kehidupan asmara para pembalap Formula 1 (F1). Salah satunya ialah Charlotte Sine, kekasih dari Charles Leclerc (Ferrari).

Leclerc sempat menggemparkan dunia motorsport setelah diketahui mengakhiri hubungan asmaranya dengan seorang model bernama Giada Gianni lantaran demi kariernya membalapnya pada Oktober 2019.

Baca Juga
Baca Juga

Namun tak berselang lama, pembalap Ferrari itu menjalin hubungan dengan Sine, yang merupakan seorang calon arsitek sekaligus model dan influencer asal Monako.

Melansir laman Height Zone, Charlotte Sine berasal dari keluarga kaya raya di mana orang tuanya merupakan pengusaha sukses sekaligus manajer umum di sebuah perusahaan ternama di negaranya.

Baca Juga
Baca Juga

Perempuan kelahiran 19 September 1999 tersebut juga merupakan seorang perempuan dengan jiwa seni tinggi. Dia memiliki sebuah situs khusus yang memamerkan dan menjual hasil karya abstrak dan representatif perpaduan seni dan arsitektur.

Sine juga merupakan perempuan yang cerdas, ia menguasai sejumlah bahasa seperti Inggris, Prancis dan Italia yang biasa diucapkannya sehari-hari.

Untuk lebih lengkapnya, berikut deretan potret cantik kekasih Charles Leclerc, Charlotte Sine:

FerrariCharles LeclercBerita OlahragaBerita SportBerita F1Berita Sportainment

Berita Terkini

Berita Terpopuler