x

3 WAGs Cantik yang Meriahkan Formula 1 2020

Senin, 16 Maret 2020 09:52 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
Elena Berri, kekasih Esteban Ocon.

INDOSPORT.COM – Terdapat sejumlah WAGs cantik yang merupakan istri dan kekasih para pembalap yang bakal meriahkan gelaran Formula 1 (F1) musim 2020.

Meski gelaran F1 2020 kini tengah ditunda lantaran wabah virus corona (COVID-19) yang kian meluas di seluruh dunia, dan menyebabkan seri balapan GP Australia dan China dibatalkan dan GP Bahrain dan Vietnam juga resmi ditunda.

Namun kejuaraan jet darat bergengsi itu bakal tetap dinantikan oleh para penggemarnya. Terutama kehadiran sejumlah WAGs atau istri dan kekasih para pembalap yang juga akan hadir dalam paddock tim balap di F1 2020, yang akan mengundang banyak perhatian.

Baca Juga
Baca Juga

Diantaranya ialah Elena Berri yang merupakan kekasih pembalap Renault yakni Esteban Ocon, Dilara Sanlik kekasih pembalap Red Bull, Max Verstappen dan Charlotte Sine selaku kekasih pembalap muda Ferrari yaitu Charles Leclerc

Elena Berri sendiri merupakan seorang atlet lari asal Italia berusia 21 tahun. Ia juga merupakan seorang mahasiswi jurusan Marketing dan Komunikasi Digital.

Baik Elena Berri dan Esteban Ocon hingga saat ini diketahui telah menjalin hubungan asmara selama 1 tahun 6 bulan atau lebih tepatnya sejak September 2018.

Baca Juga
Baca Juga

Dilara Sanlik merupakan kekasih Max Verstappen yang kini diketahui menetap di London, Inggris. Hubungan asmaranya diketahui telah terjalin sejak akhir tahun 2017 dan hingga saat ini keduanya tengah menjalani hubungan jarak jauh alias Long Distance Relationship (LDR).

Charlotte Sine merupakan seorang gadis asal Monako dan merupakan putri pebisnis terkenal. Ia juga merupakan seorang model dan influencer di media sosial Instagram.

Keduanya diketahui telah menjalin bahtera asmara mereka sejak tahun 2015, atau sebelum Charles Leclerc menjadi salah satu pembalap paling berpengaruh di ajang Formula 1.

Red Bull F1FerrariMax VerstappenWAGsTim Renault F1Esteban OconCharles LeclercBerita OlahragaBerita SportBerita F1Berita Sportainment

Berita Terkini

Berita Terpopuler