Pasukan Sehat

Aksi Ekstrem Bripda Marselina, Polwan Cantik yang Jago Silat

Rabu, 10 April 2019 13:06 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Seorang polisi wanita atau polwan bernama, Marselina Oktavianti menjadi perhatian publik lantaran dirinya menguasai olahraga silat.

Perempuan yang akrab disapa Akiau ini memang memiliki wajah cantik nan imut, namun di balik parasnya tersebut polwan berusia 22 tahun itu nyatanya memiliki kemampuan bela diri ekstrem.

Akiau kerap memamerkan keterampilannya pencak silat yang ia kuasai di akun instagram miliknya yang bernama @marselinaoktavianti yang memiliki 52 ribu pengikut.

Dalam salah satu video yang diunggahnya, terlihat polwan yang memiliki darah Dayak dan Tionghoa ini tak takut menghadapi seorang lelaki yang menjadi lawannya. Akiau juga sempat membanting rekan satu profesi yang tengah menjadi lawannya ke tanah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Akiau (Marselina Oktavianti) (@marselinaoktavianti) on

Tak hanya itu, Marselina juga lihat dalam menggunakan alat bela diri nunchaku, layaknya seorang ahli kungfu, Bruce Lee versi wanita.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Akiau (Marselina Oktavianti) (@marselinaoktavianti) on

Perempuan yang memiliki badan atletis ini juga memiliki tenaga dalam, di mana ia seperti memiliki kekebalan tubuh yang luar biasa saat kepalanya di pukul menggunakan sebuah batu bata.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Akiau (Marselina Oktavianti) (@marselinaoktavianti) on

Beberapa posting-an video aksi ekstremnya pun mendapatkan sanjungan dari warganet, yang mengatakan Marselina berhasil mendobrak stigma bahwa seorang perempuan ternyata juga bisa lihai dalam olahraga seni bela diri ekstrem seperti silat.

Kini Marselina masih aktif dalam mengasah keterampilannya dalam dunia seni bela diri yang dicintainya, untuk mewujudkan cita-citanya sebagai atlet yang tampil di ajang internasional.

Ikuti Terus Update Pasukan Sehat dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM