Jokowi/Amin Menang di Pilpres 2019, Addie MS Singgung Kenangan Asian Games 2018

Rabu, 22 Mei 2019 03:37 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Jokowi menaiki motor di pembukaan Asian Games 2018. Copyright: © INDOSPORT
Jokowi menaiki motor di pembukaan Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM - Jokowi dan Ma'ruf Amin menang dalam Pilpres 2019, dan salah satu musisi kondang Tanah Air , Addie MS, singgung kembali kenangan manis saat ajang Asian Games 2018.

Dalam ajang Asian Games 2018 lalu, Indonesia berhasil menjadi tuan rumah dan mendapat apresiasi yang cukup positif dari para negara peserta.

Demi menyemarakkan acara pesta olahraga empat tahunan tersebut, Addie MS dipercaya menjadi produser serta komposer untuk menciptakan presidential anthem, yakni musik pengiring kemunculan Presiden di acara terbuka.

Bertepatan dengan terpilihnya Jokowi dan Ma'ruf Amin sebagai Presiden Indonesia periode 2019-2024, Addie MS kembali mengunggah momen saat dirinya mendapat kepercayaan untuk ikut andil dalam event penting tersebut dalam laman media sosial twitter-nya.

"Aku post lagi utk merayakan kemenangan Bp. Ir. H. Joko Widodo & Prof. KH. Ma'ruf Amin. Selamat, Pak Jokowi & Pak Ma'ruf " tulisnya.

Sementara itu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan hasil hitungan perolehan suara tingkat nasional pemilihan Presiden 2019 melalui sidang pleno yang digelar hari Selasa (21/05/19) dini hari tadi. 

Hasil dari hitungan tersebut menetapkan Jokowi-Ma’ruf eluar sebagai pemenang atas pesaingnya, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Jumlah total persentase yang diraih kedua pasangan calon presiden dan wakil presiden tersebut adalah 55,50 persen untuk Jokowi-Ma’ruf, sementara Prabowo-Sandiaga sebanyak 44,50 persen.

Ikuti Terus Berita Sportainment dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%