Oase

Disebut Lakukan Kebohongan Publik, Rizky Billar Bereaksi Keras

Rabu, 29 September 2021 20:24 WIB
Editor: Juni Adi
© AKURAT.CO/Endra Prakoso
Pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora. Copyright: © AKURAT.CO/Endra Prakoso
Pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora.

INDOSPORT.COM - Pasangan selebriti yang baru menikah, Rikzy Billar dan Lesti Kejora berniat akan menempuh langkah hukum terkait penyebaran berita bohong soal nikah siri.

Beberapa waktu lalu pasangan selebriti Indonesia yang baru resmi menikah, Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah dibuat pusing dengan kabar nikah siri yang sudah dilakukan keduanya, sebelum mendaftar ke KUA untuk menikah secara negara.

Hal tersebut dinilai sejumlah pihak adalah kebohongan publik. Bahkan hingga ada yang berniat untuk melaporkannya ke polisi.

Menanggapi tuduhan nikah siri tersebut, Rizky Billar bersama tim kuasa hukumnya bergerak cepat untuk mengambil langkah hukum karena kesal kebahagiannya terganggu. 

Suami dari Lesti Kejora itu juga bakal mendatangani Polda Metro Jaya, untuk melaporkan pihak yang menyebarkan berita bohong kalau keduanya sudah menikah siri.

"Yang fitnah-fitnah kita hajar. Yang sering memfitnah berita hoax kita hajar ya," kata Theo Cosner Tambunan, selaku pengacara Rikzy Billar seperti dikutip dari Seleb Oncam, baru-baru ini. 

Bahkan, Billar meminta kepada orang-orang di luar sana agar tak cari sensasi seputar nikah siri dan pernikahannya hingga mendapatkan buku nikah. 

"Jangan cari sensasi, ya," pinta Billar. 

"Betul, jangan cari sensasi," timpal Theo.

Namun, belum diketahui apakah Billar akan melaporkan pengedar rumor-rumor jahat soal pernikahannya itu. Tapi diduga, Lesti dan Billar akan melaporkan balik orang-orang yang sudah menyebarkan fitnah soal pernikahan mereka.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%