AkuratCo

Adik Bibi Ardiansyah Jawab Tudingan Eksploitasi Gala demi Konten

Rabu, 24 November 2021 21:50 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Adik Bibi Ardiansyah dan ipar Vanessa Angel, Fuji, buka suara soal tudingan dirinya mengeksploitasi sang keponakan, Gala Sky.

Seperti diketahui, dari banyak video yang beredar di dunia maya, terlihat jelas bahwa pasangan tante dang keponakan ini memang sangat dekat satu sama lain.

Kedekatan Fuji dan Gala Sky banyak dianggap warganet sebagai eksploitasi terhadap anak dibawah umur.

Namun tidak sedikit juga dari mereka yang sangat senang melihat aksi Fuji dan Gala di sosial media.

Fuji yang dikonfirmasi mengenai tudingan warganet itu tidak terlalu menanggapinya.

Bahkan, ia tidak mempermasalahkan jika ada pandangan semacam itu terhadapnya lantaran sering menampilkan konten bersama putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tersebut.

"Enggak mau ngomong sih aku, biar netizen aja yang menilai. Aku hanya berusaha membuat Gala senang aja, itu aja. Aku enggak mau negatif thinking sih," ujar Fuji di Kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (23/11/21).

Fuji mengaku kedekatannya dengan Gala bukan setelah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia.

Akan tetapi, jauh sebelum mereka terlibat kecelakaan maut beberapa waktu lalu, dirinya memang sudah sangat dekat dengan keponakannya tersebut.

"Aku memang dari dulu tinggal di situ (di rumah Vanessa). Dan sudah dekat dengan Gala sudah lama," jelas Fuji.

Sejalan dengan itu, Faisal, ayah Fuji, mengatakan bahwa putrinya sudah lama tinggal di rumah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Bahkan Fuji sudah banyak membantu Vanessa, terutama ketika almarhumah dalam keadaan kesusahan.

“Kan selama ini memang anak anak saya di situ, kenapa? Karena dia yang membatu, susah senang si Vanessa kan dia yang selalu membantu,

“Vanessa bukan ujuk-ujuknya seperti sekarang, dari jualan kebab kan dia yang membantu. Jadi mau tidak mau kan menyatu di situ kan," ucap Faisal.

Sebelumnya, tudingan yang menyimpang terhadap Fuji pertamakali disampaikan pegiat sosial media, Adam Deni. Ia bahkan membuat gerakan untuk ‘mengawal’ aliran dana yang keluar masuk untuk keperluan Gala.

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo