AkuratCo

Sudah Lelah, Irena Febiola Doakan Suami Berjodoh dengan Thalita Latief

Kamis, 25 November 2021 15:55 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Irena Febiola mengaku sudah tidak peduli lagi dengan urusan sang suami, Ichsan Reynaldi, dengan Thalita Latief. Copyright: © Instagram@thalitalatief
Irena Febiola mengaku sudah tidak peduli lagi dengan urusan sang suami, Ichsan Reynaldi, dengan Thalita Latief.

INDOSPORT.COM - Irena Febiola mengaku sudah tidak peduli lagi dengan urusan sang suami, Ichsan Reynaldi, dengan Thalita Latief.

Sebagai informasi, sidang cerai antara Irena Febiola dan Ichsan Reynaldi kembali dilangsungkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (24/11/21), dengan agenda pembuktian dan dan pengakuan saksi dari pihak penggugat.

Untuk diketahui, Irena Febiola menggugat cerai Ichsan Reynaldi lantaran sang suami diduga punya hubungan dengan Thalita Latief.

“Hari ini agendanya adalah pembukti dan mengajukan saksi, seperti apa yang dimintakan majelis dalam sidang bulan lalu," ujar Machi Ahmad, kuasa hukum Irena Febiola di PA Jakarta Selatan, Rabu (24/11/21).

"Tadi saksi ada dua orang, kita juga telah memberikan bukti yang cukup ya, tadi ada berupa foto, capture-an yang tentunya internalnya tidak boleh terbuka untuk umum," lanjut Machi Ahmad lagi.

Ketika mengetahui untuk pertama kali ada kejanggalan dalam rumah tangganya, Irena Febiola sempat menghubungi Thalita Latief untuk menanyakan kepastian hubungan dengan suaminya.

Namun sekarang, Irena sudah tidak peduli lagi dengan hubungan Ichsan dan Thalita. Justru, ia berdoa semoga sang suami berjodoh dengan mantan istri Dennis 'Lyla' tersebut.

"Waktu itu itu (sempat coba hubungi Thalita Latief) tapi sekarang sudah enggak pernah lagi. Saya juga sudah enggak peduli, semoga aja mereka berjodoh, gitu aja," ucap Irena Febiola.

Lebih lanjut, Irena menjelaskan bahwa semenjak mengajukan gugatan cerai, dirinya juga sudah tidak pernah lagi mencari tahu keberadaan suaminya. Saat ini, yang paling penting baginya adalah bagaimana caranya bisa bercerai dari Ichsan.

"Waktu kemarin-kemarin memang saya cari tau terus (kemana Ichsan pergi), tapi untuk sekarang saya sudah engga pernah cari tau lagi. Karena saya mau fokus untuk persidangan saya aja, untuk perceraian saya," jelasnya.

Irena Febiola mengatakan bahwa rumah tangganya dengan Ichsan Reynaldi sudah tidak bisa dipertahankan lagi. Pasalnya, ia sudah menemukan banyak bukti tentang perselingkuhan yang dilakukan suami dengan Thalita Latief.

"Iya karena udah banyak banget bukti, menurut saya udah engga dapat dipertahankan lagi. Iya mantap untuk bercerai," katanya.

Sebagai informasi, Thalita Latief sebelumnya sudah memberikan klarifikasi terkait tuduhan merebut suami orang alias pelakor. Dalam unggahan instagram-nya, ia membantah semua tuduhan Irena Febiola.

Ia juga menegaskan bahwa kehidupan pribadinya hanya orang-orang terdekatnya yang tahu. Selain itu, Thalita pun meminta orang yang telah menjelekkan nama baiknya bisa lebih teliti lagi dalam menilai sesuatu.

Baca berita asli di Akurat.co

Disclaimer : Artikel ini adalah kerja sama antara Indosport.com dengan AkuratCo Hal yang berkaitan dengan tulisan, foto, video, grafis, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab dari AkuratCo

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%