Oase

Duh! Wakil Indonesia di Miss World 2021, Carla Yules Positif Covid-19

Rabu, 15 Desember 2021 18:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kabar buruk menimpa perhelatan kontes kecantikan dunia. Wakil Indonesia di Miss World 2021 Puerto Rico, Carla Yules dikonfirmasi positif Covid-19.

Sebagaimana diketahui, ajang Miss World 2021 sedang berlangsung. Kontestan dari seluruh dunia sudah berkumpul di Puerto Rico dan menjalani serangkaian kegiatan.

Namun, wakil Indonesia, Carla Yules, sosok yang menjuarai pemilihan Miss Indonesia 2020 justru mengalami hal tak terduga. Ia dikonfirmasi positif virus Corona (Covid-19).

Selain Carla Yules, Miss South Afrika dan Miss Cote D'Ivoire juga dirumorkan terpapar Covid-19. Maka, mereka harus karantina dan terancam tak akan tampil di final.

Padahal, malam final Miss World 2021 sudah di depan mata. Pemilihan ratu kecantikan tingkat dunia ini akan dihelat pada Kamis (16/12/21) di José Miguel Agrelot Coliseum.

Chairwoman Yayasan Miss Indonesia, Liliana Tanoesoedibjo menyampaikan kabar terbaru terkait kondisi kesehatan Carla Yules di ajang Miss World 2021 Puerto Rico.

"Tanggal 12 Desember 2021 saat diadakan test Covid-19 terhadap seluruh kandidat Miss World 2021, ada beberapa kandidat yang terdeteksi positif, termasuk Carla."

Masih menurut Liliana Tanoesoedibjo, saat ini keadaan Carla Yules cukup baik, ia hanya mengalami flu ringan. Liliana juga meminta masyarakat mendoakan kesehatan Carla.

"Kami masih menunggu hasil pemeriksaan berikutnya. Semoga Carla segera diberikan kesehatan dan kembali dapat beraktivitas seperti sedia kala," ungkap Liliana Tanoe.