Oase

Masih Ramai, Ini 6 Kontroversi yang Berkaitan dengan Doddy Sudrajat

Rabu, 22 Desember 2021 22:31 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Ayah Vanessa Angel sekaligus mertua Bibi Andriansyah, Doddy Sudrajat, masih jadi buah bibir publik dan warganet jagat maya.

Seperti diketahui, selepas kepergian anak dan menantunya, Doddy cukup sering tampil di hadapan publik dan entah bagaimana, apa saja gerak-geriknya ternyata jadi polemik yang dibicarakan banyak orang.

Tidak jarang kata-kata maupun tindakannya menuai kontroversi, bahkan sampai detik ini. Hujatan dan komentar bernada sumbang dari warganet dunia maya pun bak jadi makanan sehari-sehari.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut beberapa hal kontroversial yang berkaitan dengan Doddy Sudrajat, yang masih ramai jadi pembicaraan warganet. Apa saja?

Pemindahan Makam

Yang pertama adalah keinginannya untuk memindahkan makam Vanessa Angel, yang jenazahnya telah dikebumikan bersama sang suami, Bibi Andriansyah.

Menurut pengakuan Doddy, rencana pemindahan ini dilakukan supaya almarhumah bisa satu makam dengan ibu kandungnya yang telah tiada.

Hal ini pun menuai kontroversi, bahkan dari warganet. Kebanyakan merasa sedih apabila Vanessa harus dipisahkan dengan kekasih hati yang sangat ia cintai, apalagi keduanya juga meninggal bersama, sehidup semati.

Namun Doddy Sudrajat selaku ayah mengaku tidak main-main dengan tekadnya. Di sisi lain, H Faisal selaku mantan besan menyayangkan rencana tersebut dan berharap anak serta menantunya ‘tenang’ di pusara yang sekarang.

Acara 40 Hari

Belum lama ini, baik keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah diketahui sama-sama menggelar acara 40 harian, yang diisi dengan pengajian serta doa bersama.

Namun, acara yang digelar Doddy Sudrajat dan keluarga malah jadi gunjingan banyak orang lantaran turut menampilkan acara musik kecil-kecilan sebagai persembahan terakhir untuk almarhumah Vanessa.

Sebelum itu, sempat viral pula buku yasin keluarga Vanessa di mana tertera nama Gala Sky yang tidak sesuai dengan pemberian kedua orang tuanya.

Alih-alih Andriansyah, nama putra semata wayang Vanessa dan Bibi itu berubah jadi Gala Sky Adzan dan membuat warganet bertanya-tanya.