Oase

Kabar Terkini 4 Pemain Home Alone, Ada yang Barusan Cekik Pacar

Sabtu, 25 Desember 2021 15:25 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© business insider
Macaulay Culkin dikenal luas berkat perannya di film Home Alone. Copyright: © business insider
Macaulay Culkin dikenal luas berkat perannya di film Home Alone.

INDOSPORT.COM - Di tengah meriahnya perayaan Hari Natal, selalu saja terselip film Home Alone yang dibintangi Macaulay Culkin.

Ya, film ini seperti tidak bisa lepas dari nuansa Natal yang dirayakan setiap tahun pada tanggal 25 Desember. Padahal jika menarik waktu ke belakang, penyangan perdana Home Alone tergolong sudah cukup lama.

Film pertamanya rilis pada 1990, ketika Macaulay Culkin masih berusia 10 tahun. Dalam alur cerita, bocah ini mengalami nasib sial lantaran ditinggal sendirian di rumah ketika keluarganya pergi berlibur ke Paris.

Si kecil Kevin yang awalnya senang karena merasa bebas di rumah ternyata harus berurusan dengan pencuri yang ingin membobol rumahnya.

Sinopsis film Home Alone ini mungkin bukan hal baru lagi di telinga penonton, yang bisa jadi telah menontonnya sampai berkali-kali.

Jangankan menonton saat momen Natal dan Tahun Baru, Home Alone juga memiliki franchise yang cukup sukses, yakni pada tahun 1992, 1997, dan dilanjut sampai 2002 yang notabene merupakan film keempat.

Akan tetapi, Macaulay Culkin sendiri hanya bermain di dua seri Home Alone pada tahun 1990 dan 1992.

Setelah film keempat pada 2002, Home Alone ‘vakum’ lama sampai akhirnya muncul lagi pada tahun 2012 dengan judul dan pemain berbeda, yang kemudian dilanjut Home Sweet Home Alone pada 2021 di Disney+.

Dari perjalanan panjang franchise Home Alone inim mungkin penonton akan bertanya-tanya, seperti apa kabar para pemainnya terdahulu, terutama mereka yang ambil bagian di film pertama pada 1990 silam.

Panasaran? Berikut update-nya, yang telah dirangkum dari berbagai sumber.