Bola Internasional

Kontra Timnas Indonesia di Piala AFF, Pelatih Singapura Incar Kemenangan di Hari Natal

Sabtu, 25 Desember 2021 09:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© http://affsuzukicup.com/
Pelatih Singapura, Tatsuma Yoshida Copyright: © http://affsuzukicup.com/
Pelatih Singapura, Tatsuma Yoshida

INDOSPORT.COM – Pelatih Singapura, Tatsuma Yoshida, ingin mempersembahkan kemenangan sebagai hadiah Natal dan Tahun Baru saat menghadapi timnas Indonesia di Piala AFF.

Bertemu untuk kedua kalinya, sang tuan rumah Singapura tentunya bakal tampil habis-habisan saat hadapi timnas Indonesia demi mengamankan langkah ke partai puncak Piala AFF 2020.

Tatsuma Yoshida mengatakan dala  konferensi pers prapertandingan, Ikhsan Fandi dkk. dalam kondisi yang fit dan siap tempur setelah menjalani recovery selama dua hari.

“Dua hari terakhir, kami telah pulih. Saya percaya dan yakin pada anak-anak saya untuk leg kedua. Di babak kedua, kami membuktikan bahwa kami adalah sebuah tim yang selalu bisa meningkat,” ujar Yoshida dilansir dari The Straits Times.

Di luar kesiapan para pemainnya, Yoshida pun menargetkan kemenangan atas timnas Indonesia demi mengantarkan Three Lins lolos ke final untuk pertama kalian sejak 2012, ketika mereka terakhir memenangi gelar.

“Saya ingin memberikan hadiah Natal yang luar biasa untuk para penggemar Singapura dan sepak bola Singapura,” tukas Tatsuma Yoshida.