Oase

Deretan Aksi dan Kebaikan IU yang Bisa Bikin Hati Orang Meleleh

Rabu, 12 Januari 2022 23:25 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© THE FACT/Imazins via Getty Images
Penyanyi sekaligus aktris Korea Selatan, IU. Foto: THE FACT/Imazins via Getty Images. Copyright: © THE FACT/Imazins via Getty Images
Penyanyi sekaligus aktris Korea Selatan, IU. Foto: THE FACT/Imazins via Getty Images.

INDOSPORT.COM - Aktris dan penyanyi asal Korea Selatan, Lee Ji-eun atau yang lebih dikenal dengan nama panggung IU, tengah jadi perbincangan.

Belum lama ini, sosok yang kerap dijuluki Nation’s Little Sister tersebut berhasil mencuri perhatian di perhelatan Golden Disk Awards 2022. Bukan cuma prestasinya di dunia musik, tetapi juga gaya fesyen yang ia tampilkan di sana.

Tidak ayal publik pun berbondong-bondong membicarakan outfit yang ia gunakan di acara anugerah musik tahunan tersebut.

Selain itu, di Golden Disk Awards 2022, IU juga turut menampilan dua lagu yakni "Lilac dan Celebrity". Selain suaranya yang merdu, para penonton pun turut terpesona dengan apa yang ia kenakan saat bernyanyi.

Tidak tanggung-tanggung, IU menggunakan outfit berbeda, termasuk perhiasan yang mahal. Ia tampil elegan dengan retro tweed jacket dari Gucci dipadukan bawahan dan sepatu serba hitam saat menerima piala.

Lalu saat tampil membawakan lagu "Celebrity", IU mengenakan tampilan yang lebih kasual dan santai. Jaket merah, kaos putih, dan ripped jeans pun dipilih untuk menunjang performance-nya di lagu upbeat.

Kemudian saat menampilkan lagu "Lilac", IU ‘berubah’ lagi, kali ini dengan outfit yang terlihat lebih klasik berwarna putih. Ia juga mengenakan topi bak nona muda dari kaum bangsawan pada masa lampau.

Dengan penampilan yang wah di Golden Disk Awards 2022, memang cukup membuat IU dibicarakan banyak orang. Akan tetapi, sejatinya pelantun lagu “Good Day” ini juga sudah jadi sweeetheart-nya publik sejak lama.

Bukan hanya karena karya-karya dan suaranya yang disukai, good deed alias perbuatan-perbuatan baiknya terhadap sesama juga membuat orang kagum.