Ciee! Jess No Limit Dapat Bingkisan Pink dari Sisca Kohl, Jessica Jane Nimbrung

Jumat, 13 Mei 2022 19:02 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Gamers dan Youtuber kenamaan, Jess No Limit, mengaku sedang bertukar hadiah dengan selebgram Sisca Kohl, sang adik Jessica Jane pilih ikut nimbrung. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Gamers dan Youtuber kenamaan, Jess No Limit, mengaku sedang bertukar hadiah dengan selebgram Sisca Kohl, sang adik Jessica Jane pilih ikut nimbrung.

INDOSPORT.COM - Gamers dan Youtuber kenamaan, Jess No Limit, mengaku sedang bertukar hadiah dengan selebgram Sisca Kohl, sang adik Jessica Jane pilih ikut nimbrung.

Sebagaimana diketahui, Tobias Justin alias Jess No Limit mendapat popularitas saat ia berkarier di dunia game. Ia pernah membela EVOS Esports di turnamen Mobile Legends.

Saat ini, Jess No Limit lebih aktif berkarier sebagai Youtuber, dan menjadi salah satu pemiliki subscriber terbanyak, 24,5 juta.

Namun, setelah terakhir kali mengumbar hubungannya dengan Misellia Ikwan pada tahun 2019 lalu, Jess No Limit belum pernah lagi berpacaran, kini ia betah menjomblo.

Siapa sangka, kini hadir Sisca Kohl yang ramai dijodohkan oleh netizen dengan Jess No Limit. Keduanya nampak cocok karena pembawaannya yang manis dan ceria.

Entah bagaimana hubungan Jess No Limit dan Sisca Kohl di belakang layar, namun pada suatu kesempatan, mereka sempat bertukar kado dan diunggah di Youtube.

Jess No Limit mengunggah video dengan judul 'Makan Makanan dari Sisca Kohl' di Youtube-nya pada Sabtu (13/05/22) pagi.

"Terima kasih ya kirimannya Sisca, aku kaget banget karena kemaren habis aku kirim sesuatu, tiba-tiba siangnya dapat sesuatu juga," ungkap Jess No Limit.

Jessica Jane, adik kandung dari Jess No Limit yang juga merupakan seorang konten kreator, langsung kepo dan ikut nimbrung saat Jess dan Sisca Kohl video call bareng.

"Aku juga kaget loh dapat paket dari kamu pagi-pagi Justin," balas Sisca malu-malu.