eSports

Dimasakin Sisca Kohl, Jess No Limit Merem Melek: Kayak Makan Skin Legend!

Kamis, 15 Juli 2021 12:31 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Youtuber Jess No Limit dan TikTokers, Sisca Kohl membuat konten kolaborasi yang unik. Masing-masing dari mereka bertukar masakan untuk dimakan.

Saat sarapan pagi, Jess No Limit membuat roti Korea untuk Sisca Kohl. Sementara Sisca membuat nasi goreng dan jus wortel untuk sarapan sang gamers kenamaan tersebut.

Ada alasan khusus mengapa Sisca Kohl memberi jus wortel pada Jess No Limit. Pasalnya, eks pro player EVOS Esports itu memang dikenal tidak suka makan wortel.

"Kamu kan nggak suka wortel nih, aku bikin kartu (ucapan) begitu biar kamu semangat minumnya, karena wortel tuh banyak fungsinya," ungkap Sisca Kohl.

Tak pelak, mendapat semangat dari Sisca Kohl, Jess No Limit langsung menghabiskan jus wortel itu, sampai matanya harus merem melek karena rasanya yang khas dan unik.

Lanjut saat makan siang, Jess No Limit memasak Spaghetti Carbonara, sedangkan Sisca Kohl membuat Mashed Potato dan Kagoshima Wagyu, serta jus untuk Jess.

Sisca Kohl yang kerap membuat makanan mahal, Jess No Limit pun sampai takjud saat tahu ia memakan wagyu yang sangat mahal, seharga skin Legend game Mobile Legends.

"Pokoknya harganya ini bisa beli skin legend. Bayangin kita makan skin Legend, memang enak banget, dagingnya empuk banget. Aku baru pertama kali makan kayak gini," ujarnya.

Lanjut saat makan malam, Jess No Limit memasak nasio goreng seafood, sedangkan Sisca Kohl memasak tumis lidah sapi untuk Youtuber bernama lengkap Tobias Justin itu.