Tampil Seksi Berbikini Ungu, Tato Anindita Hidayat di Bagian Intim Curi Perhatian

Senin, 10 Oktober 2022 17:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram/aninditahidayat
Selebgram asal Indonesia, Anindita Hidayat. Copyright: © Instagram/aninditahidayat
Selebgram asal Indonesia, Anindita Hidayat.

INDOSPORT.COM - Selebgram Anindita Hidayat tampil seksi dengan bikini minimalis berwarna ungu, namun tatonya di bagian intim membuat netizen kian penasaran.

Meniti karir sebagai penyiar radio, siapa sangka kini Anindita Hidayat menjadi salah satu influencer terkenal, yang memberikan konten seputar fitness agar tubuh ideal.

Dengan lekuk tubuhnya yang ideal tersebut, Anindita Hidayat kerap memamerkan pose seksi di media sosial Instagram, sehingga menuai decak kagum dari penggemarnya.

Seperti baru-baru ini, Anindita atau yang akrab disapa Anin, tampil seksi dengan menggunakan bikini berwarna ungu, dan asik mandi kembang dari kolam renang.

Dengan rambut panjang yang diikat kebelakang, serta wajahnya yang flawless, penampilan Anindita pun makin sempurna.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by anin (@aninditahidayat)

"Jangan lupakan siapa dirimu. Belajar keras,  kamu bekerja lebih keras, selalu berpakaian dengan baik," tulis Anindita lewat caption.

"Kamu bertanggung jawab, kamu terpelajar, kamu mengatur keuanganmu, memiliki visi dan rencana besar untuk masa depan. Kamu luar biasa," lanjut Anindita lagi.

Tak lama setelah potret seksi Anindita Hidayat diunggah ke Instagram, puluhan ribu netizen langsung menekan tombol 'like' dan ratusan lainnya ikut berkomentar.