In-depth

Cantiknya Rachel Stuhlmann, Bidadari Lapangan yang Jadi Paige Spiranac Versi Tenis

Selasa, 4 Oktober 2022 22:57 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© instagram/rtuhlmann
Mantan atlet tenis yang kini jadi influencer, Rachel Stuhlmann. Foto: instagram/rtuhlmann. Copyright: © instagram/rtuhlmann
Mantan atlet tenis yang kini jadi influencer, Rachel Stuhlmann. Foto: instagram/rtuhlmann.

INDOSPORT.COM - Mengintip profil dan pesona Rachel Stuhlmann, mantan pemain tenis yang ingin jadi seperti bidadari golf cantik nan seksi, Paige Spiranac.

Selama ini, dunia tenis sudah mengenal banyak pemain cantik seperi Eugenie Bouchard, Camila Giorgi, Elina Svitolina, Belinda Bencic, dan masih banyak lagi.

Rachel Stuhlmann, untuk saat ini mungkin tidak ada di daftar tersebut mengingat ia sudah banting setir menjadi influencer.

Akan tetapi, wanita yang satu ini tidak pernah melupakan tenis sebagai olahraga yang pernah singgah di hidupnya selama beberapa waktu.

Oleh karena itu ia menekuni profesi influencer tenis yang kerap kali membagikan momen-momen menarik dari dalam maupun luar lapangan.

Seperti informasi yang dimuat di laman New York Post, Rachel Stuhlmann bermain tenis di University of Missouri dari tahun 2010 sampai dengan 2014.

Dari olahraga yang digelutinya ini, ia memperoleh peringkat nasional baik di nomor tunggal maupun ganda sebelum beralih menekuni dunia jurnalisme.

Ia diketahui bekerja untuk Top Court, sebuah platform tenis, di mana dia menulis postingan blog dan bertindak sebagai manajer media dan acara-acara global.

Meski tidak memilih menekuni karier sebagai pemain profesional seperti Serena Williams dkk, Rachel Stuhlmann tetap mendedikasikan dirinya untuk tenis dengan profesi yang ia lakoni sekarang ini.

Bahkan, sebagai jurnalis yang juga influencer tenis, ia bercita-cita ingin jadi Paige Spiranac, sang bidadari golf yang terkenal berkat kecantikan dan keseksiannya.