Top News

Top 5 News: AC Milan Kembali Minati Hakim Ziyech, Erik ten Hag Pasang Maguire Jadi Striker

Sabtu, 5 November 2022 05:33 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Berikut ini adalah top 5 news di beranda INDOSPORT.COM yang paling banyak dibaca publik sepanjang Jumat (04/11/22) kemarin. Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Berikut ini adalah top 5 news di beranda INDOSPORT.COM yang paling banyak dibaca publik sepanjang Jumat (04/11/22) kemarin.

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah top 5 news di beranda INDOSPORT.COM yang paling banyak dibaca publik sepanjang Jumat (04/11/22) kemarin.

AC Milan Kembali Minati Hakim Ziyech

Pemain klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, Hakim Ziyech dikabarkan kian dekat menuju AC Milan pada jendela bursa transfer Januari.

Seperti yang diketahui, Hakim Ziyech sendiri masih belum mendapatkan kepercayaan dari pelatih Chelsea, Graham Potter, untuk bermain secara reguler.

Kabarnya, Hakim Ziyech kini merasa putus asa meski sebelumnya berusaha untuk merebut tempat utama di skuad Chelsea. 

Menurut laporan dari Calciomercato, Hakim Ziyech bersama dengan agennya sudah melakukan kontak dengan AC Milan yang tertarik untuk merekrutnya dalam waktu dekat.

Baca Juga Sudah Bertemu Secara Tatap Muka, Kepindahan Hakim Ziyech ke AC Milan Bakal Jadi Kenyataan?

Erik ten Hag Pasang Maguire Jadi Striker

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, pasang Harry Maguire sebagai striker mengingat kebiasaannya mengancam gawangnya sendiri yang dikawal oleh David De Gea.

Seperti yang diketahui, Harry Maguire adalah bek Manchester United yang terkadang kerap berbuat ulah saat merumput.

Maguire sendiri saat ini jarang mendapatkan menit bermain apalagi dirinya sempat dirundung cedera saat membela Timnas Inggris di UEFA Nations League.

Akan tetapi, ada hal nyeleneh di laga Liga Europa antara Real Sociedad vs Manchester United yang mana Erik ten Hag memasukkan Harry Maguire sebagai seorang striker mendampingi Cristiano Ronaldo.

Baca Juga Liga Europa: Kocak! Biasanya Ancam Gawang De Gea, Ten Hag Pasang Maguire sebagai Striker