8 Buku Olahraga Kontroversial Paling Populer di Dunia

Selasa, 17 Mei 2016 18:28 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
 Copyright:

Buku adalah jendela dunia. Istilah tersebut muncul karena buku adalah sumber segala ilmu pengetahuan. Tak ayal, seseorang yang membaca buku pastinya akan memiliki pengetahuan lebih ketimbang orang-orang yang tidak gemar membaca.

Di dunia ini tersebar banyak jenis buku, mulai dari autobiaorafi, biografi, novel, komik, cergam, ensiklopedia, nomik, dongeng, dan masih banyak lagi. Selain itu, tema-tema buku yang tersebar di dunia ini bermacam-macam, dari soal musik, olahraga, kuliner, tekhnologi, dan lain-lain.

Khusus bertemakan olahraga, banyak buku yang menuliskan kisah dari berbagai macam cabang olahraga. Akan tetapi, hanya ada beberapa buku yang memiliki kisah kontroversial.

Buku-buku kontroversial tersebut menuliskan kisah mengharukan dan menjawab berbagai fakta yang belum sempat diungkapkan ke publik sebelumnya. Selain itu, buku-buku konroversial tersebut juga menyimpan makna motivasi di dalamnya.

Berikut 8 buku olahraga paling kontoversial di dunia. Apa saja kedelapan buku tersebut?. Berikut ulasannya yang telah disusun oleh INDOSPORT

65