Jadwal Wakil Indonesia di Perempatfinal Bitburger Badminton Open 2017 Hari Ini

Jumat, 3 November 2017 08:56 WIB
Penulis: Abdurrahman Ranala | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© PBSI
Selebrasi dari Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, pasangan ganda putra Indonesia. Copyright: © PBSI
Selebrasi dari Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, pasangan ganda putra Indonesia.

Ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan menantang unggulan ketiga turnamen ini, Bodin Isara/Savitree Amitrapai. Ganda campuran asal Thailand berperingkat 22 dunia tersebut akan menjadi lawan berat yang harus dihadapi oleh Hafiz/Gloria jika ingin melaju ke semifinal. 

Dari rekor pertemuan, kedua pasangan ini belum pernah bertemu sebelumnya. Kedua pasangan ini akan bertanding di lapangan 2 Saarlandhalle Jerman. Mereka akan saling berebut satu tiket ke babak semifinal Bitburger Badminton Open 2017.

© Twitter:@IndoUNITE22
Caption Copyright: Twitter:@IndoUNITE22Gloria

Di sektor tunggal putri, laga berat akan dijalani Dinar Dyah Ayustine. Dinar akan menghadapi unggulan keempat asal China, Chen Xiaoxin. Dinar saat ini berada di rangking 40 dunia, sedangkan lawannya Chen Xiaoxin ada di peringkat 16 dunia.

© PBSI
Dinar Dyah Ayustine di babak pertama Indonesia Open 2017. Copyright: PBSIDinar Dyah Ayustine .

Kedua pebulutangkis putri ini belum pernah bertemu sebelumnya. Keduanya melaju ke perempatfinal setelah masing-masing mengalahkan lawannya dibabak kedua. Dinar menang atas wakil Thailand Pornpawee Chochuwong. Sedangkan Xiaoxin menang atas wakil tuan rumah Jerman Luise Heim. 

Selain ganda campuran dan tunggal putri, wakil Indonesia di sektor ganda putra juga akan bertanding di perempatfinal hari ini. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang merupakan unggulan keempat akan melawan unggulan keenam asal Malaysia, Goh V Shem/Teo Ee Yi. 

Berikut ini jadwal lengkap wakil Indonesia di perempatfinal Bitburger Badminton Open 2017 hari ini yang telah dirangkum INDOSPORT.

Ganda Campuran : Bodin Isara/Savitree Amitrapai vs Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (11.45 waktu setempat atau 16.45 WIB)

Tunggal Putri : Dinar Dyah Ayustine vs Chen Xiaoxin (13.15 waktu setempat atau 18.15 WIB) 

Ganda Putra : Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Goh v Shem/Teo Ee Yi (16.25 waktu setempat atau 21.25 WIB)