Lepas Masa Lajang, Serena Williams Habiskan Dana Fantastis

Sabtu, 18 November 2017 18:08 WIB
Penulis: Eronika Dwi Pinara | Editor: Galih Prasetyo
© Quinn Rooney/Getty Images
Serena Williams Copyright: © Quinn Rooney/Getty Images
Serena Williams

Petenis Putri Amerika Serikat, Serena Williams, resmi melepas masa lajangnya, Sabtu (18/11/2017). Dilansir dari Mirror, pria yang menaklukkan hati petenis putri peraih 23 gelar Grand Slam itu ialah co-founder Reddit, Alexis Ohanian.

Reddit adalah sebuah situs penyedia hiburan dan berita yang memungkinkan netizen menjadi kontributor berita (sosial media news). 

Dihadiri 200 tamu undangan, Serena Williams tampak cantik dengan dua gaun putih yang dipakainya pada tiap momen berbeda. Ketika pemberkatan dan ketika berdansa.

Pernikahan Serena Williams dan Alexis Ohanian yang bagaikan dogeng itu menghabiskan 2 juta dolar Amerika. Moment bahagia itupun dibagikan Serena Williams dan Alexis Ohanian pada akun instagram.

 

Official. 📸 @melbarlowandco @allanzepedaphotography

A post shared by Alexis Ohanian Sr.🗽 (@alexisohanian) on

"Resmi," tulis Alexis Ohanian yang membagikan foto kebahagiannya bersama Serena Williams dan sang buah hati.

Bukan hanya mereka, pernikahan yang telah dikarunai bayi perempuan pada September lalu, juga dibagikan oleh salah satu majalah ternama di dunia. 

 

A post shared by Vogue (@voguemagazine) on

"Kamu (Serena Williams) yang terbaik sepanjang masa, bukan hanya dalam olahraga, tapi juga sebagai ibu, dan sekarang sebagai istri. Saya (Alexis Ohanian) sangat bersemangat ingin menulis banyak bab dalam dongeng (cerita) kita.," tulis keterangan foto yang menampilkan kehagatan pasangan itu ketika berdansa. 

Serena Williams dan Alexis Ohanian diperkirakan mulai berkencan setelah pertama kali bertemu di Roma, Italia, September 2015 lalu. Kemudian keduanya mengumumkan pertunangan pada Desember 2016. 

© Indosport
Serena Williams dan Alexis Ohanian. Copyright: IndosportSerena Williams dan Alexis Ohanian.