China Open 2017

Tumbangkan Boe/Mogensen, Marcus/Kevin Pertahankan Gelar Juara China Open 2017

Minggu, 19 November 2017 14:01 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© badmintonindonesia.org
Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon Copyright: © badmintonindonesia.org
Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon

Di set pertama, Marcus/Kevin tampil luar biasa mesmki mendapat perlawanan ketat ganda Denmark. Di pertengahan game pertama, interval skor kedua pasangan bahkan hanya beseslisih satu poin, namun nayatanya Marcus/Kevin mampu tampil lebih lepas.

Adu kekuatan diperlihatkan Marcus/Kevin dan Boe/Mogensen, namun Marcus/Kevin mampu tampil luar biasa dalam mengelola serangan dan juga bertahan.

Marcus/Kevin tampil lebih percaya diri dan mampu mengatasi perlawanan ketat Boe/Mogensen dan menutup set pertama dengan skor 21-18.

© HUMAS PBSI
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo kalahkan pasangan Rusia pada babak delapan besar China Open 2017. Copyright: HUMAS PBSIMarcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo kalahkan pasangan Rusia pada babak delapan besar China Open 2017.

Memasuki set kedua, Marcus/Kevin yang sudah di atas angina tetap tak mengendurkan serangan. Sementara Boe/Mogensen tampil tak seapik biasanya karena beberapa kali mereka tampak kesulitan mengatasi serangan Marcus/Kevin.

Poin demi poin diraih Marcus/Kevin dengan cukup mudah di set kedua. Hingga akhirnya mereka berhasil menutup game kedua dengan kemenangan 21-16.

Kemenangan Marcus/Kevin atas Boe/Mogensen membuat mereka sukses mempertahankan gelar China Open 2017 yang juga mereka raih tahun lalu. Marcus/Kevin menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang menjuarai ajang China Open 2017.