China Open Super Series Premier 2017

Ahsan/Rian Kandas, Marcus/Kevin Kembali Bertemu Wakil Denmark di Partai Puncak

Sabtu, 18 November 2017 17:37 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Humas PBSI
Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro di babak pertama China Open 2017. Copyright: © Humas PBSI
Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro di babak pertama China Open 2017.

Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro harus melakoni laga berat di babak semifinal China Open Super Series Premier 2017. Pada laga yang berlangsung hari ini, pasangan ganda putra Indonesia itu bertemu dengan wakil Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen dan kandas dalam dua set langsung.

Di set pertama, Ahsan/Rian sempat tertinggal terlebih dahulu. Selisih poin yang belum terlalu jauh langsung dimanfaatkan dengan baik oleh wakil Tanah Air untuk membalikkan keadaan. Usai unggul, pasangan Denmark itu pun langsung tampil lebih agresif dan kembali mengungguli Ahsan/Rian dengan skor 11-9.

Aksi kejar mengejar skor pun dilakukan oleh kedua pasangan. Sayang, wakil Tanah Air harus kalah dengan skor 20-22 di set pertama.

Lebih dulu memenangkan set pertama pun membuat pasangan Denmark unggulan dua itu tampil lebih agresif lagi. Beberapa kali pukulan dari Boe/Mogensen membuat Ahsan/Rian tidak berdaya sehingga tertinggal cukup jauh. Mereka pun berhasil menang dalam dua set langsung, 22-20 dan 21-12.

Pasangan ganda putra Indonesia Muhammad Ahsan/Rian Agung Saputro harus tertahan di semifinal. Copyright: Twitter@INABadmintonPasangan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro harus tertahan di semifinal China Open 2017.

Kekalahan Ahsan/Rian itu pun memupus harapan terjadinya All Indonesian Final pada babak final China Open 2017. Satu-satunya wakil Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan kembali bersua dengan musuh bebuyutannya itu pada esok hari.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%