Kalahkan Rekan Senegara, Ade Yusuf/Wahyu Nayaka Melenggang ke Final Thailand Masters 2018

Sabtu, 13 Januari 2018 17:16 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© raket.id
Logo Thailand Masters 2018. Copyright: © raket.id
Logo Thailand Masters 2018.

Ade Yusuf/Wahyu Nayaka baru saja berhasil memastikan tiket final ganda putra Thailand Masters 2018 usai memenangi laga 'perang saudara' melawan wakil Indonesia lainnya, yaitu Berry Angriawan/Hardianto di Nimibutr Stadium, Bangkok, Sabtu (13/1/18).

Ade/Wahyu berhasil menang dua set dengan skor 21-17, 21-17. Kedua tim bermain apik di gim pertama karena terjadi kejar mengejar skor. Namun, sejumlah kesalahan yang dilakukan oleh Berry/Hardianto membuat angin kemenangan mengearah ke pasangan Ade/Wahyu.

Perlawan sengit diberikan Berry/Hardianto di paruh kedua. Keduanya tentunya tak mau kalah dari rekan senegaranya tersebut. Namun, keduanya tetap kesulitan untuk menahan permainan Ade/Wahyu.

Ade dan wahyu adalah wakil kedua Indonesia di final Thailand Masters 2018 sejauh ini setelah ganda putri Indonesia, Anggia Shitta/Ni Ketut Mahadewi berhasil masuk terlebih dahulu. 

Saat ini, Indonesia juga masih memiliki perwakilan di sektor tunggal putra melalui Tommy Sugiarto yang saat ini masih bertarung di babak semifinal.